10.10
Tiba tiba ada yang nepuk pundak gw dan sepontan gw nengok ke belakang. Dio.
"Ett ngagetin lu" si Dio nyengir kuda
"Ett malah nyengir lu" kata gw sambil muterin bola mata.
"Lu mau beli makanan?"
"Gua mau beli B A T A K O"
"Serius lu? Disini ga ada, jan ngayal"
"Yakali yo.. Gua beli batako di kantin gua mau beli makanan ini" tiba tiba dia nyodorin bakso[udah jadi] ke gw.
"Maksudnya?" kata gw bingung.
"Ini lama.. Jadi gue gamau lu kelaperan." kata dia senyum.
Duar!
Jantung gw barusan meledak. Dan terbang sangat amat amat amat amat tinggi.
"Kaga usah elah.. Kemaren udah minuman. Masa sekarang ampe bakso? Gua males sama degem lu yang ngomongin gua." kata gw yang terpaksa nerina tu bakso terus pergi ke arah bangku.
Gw badmood jadi gw ngomong seadanya ke ahra. Dan untungnya ni anak ngerti soalnya ngeliat:')
Selesai makan tadinya gw mau ke kelas bareng ahra. Tapi ada yang nepuk pundak gw.
Gw sepontan nengok. Dio.
"Apa lagi?" kata gw muterin bola mata.
Tanpa basa basi si dio langsung narik tangan gw ke atas balkon. Mau ngapain si nih anak?.
Atas balkon
Gw langsung kibasin tangan gw buat ngelepasin. Tapi dia malah megang kedua telapak tangan gw.
"Gua tau ini sedikit memalukan buat gua tapi.." Mata gw ga kedip.
"Gua suka lu. Sekarang kita jadian. Lu ga boleh nolak" mata gw membulat.
"Pa..pacaran? Lu nanya gua ada rasa aja kaga." kata gw sambil ngelepasin tangan si Dio.
Tiba tiba si Dio meluk gw seerat eratnya sampe gw ga bisa napas.
"Gua ga mau lu lepas dari gue. Ini pertama kali gue jatuh cinta. Gua tau ini mendadak tapi rasa urusan nanti kan?" gw nangis.
Spontan Dio ngelepasin pelukannya dan tangannya mengatup pipi gw dan ngapus air mata gw pake jempolnya.
"Maaf.. Tapi aku sangat mencintaimu. Aku tak ingin orang yang aku sayangi pergi" gw ngangguk.
"Kau mau kan?" gw tertegun.
"Ayolah jawab"
"Iya" kata gw gemetar.
"Pulang sekolah aku jemput. Bye chagi" katanya yang langsung pergi ninggalin gw.
Pa..pacar? Gua jatuh cinta aja kaga. Gua pernah pacaran aja kaga. Apa itu adil? Dan gua dipeluk tadi?-Hyunra
Pikiran gw lagi kacaw kacawnya gw males mikirin hal hal yang ga penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
[UNPUB]First Love? [Park Chanyeol]
Fanfiction"Lu bisa denger kata hati gua?" Hyunra seorang siswi penggila komik dan novel harus pindah ke sekolah berisikan para cogan. Chanyeol periang vs D.O dingin, sedingin es batu. Cast: -D.O -Chanyeol -Irene(beberapa saat:v) -Dll. Bahasa non baku. Hati...