Cinta 180 *
gua dewangga, gua anak ke 2 dari tiga bersaudara. Gua memiliki seorang ibu yang sangat bekerja keras untuk bisa membiayai gua dan adik gua sekolah. Gua sekarang hanya mau bercerita tentang yang namanya cinta. Gua bingung kenapa yang namanya cinta harus di kejar, apa dia tidak bisa datang dengan sendirinya? Gua mau cerita sedikit tentang cinta, gua pernah ngerasain jatuh cinta sama satu cewe pas jaman gua duduk di bangku smp, gua jatuh cinta sama ade kelas gua, dan waktu itu posisinya gua lagi kelas 2 smp. Gua tau umur segitu masih kecil banget buat pacaran, tapi buat gua umur bukan jadi masalah untuk saling mencintai. Ga tau kenapa rasa cinta yang gua rasain berat banget hehehe, tapi gua ngeberaniin diri untuk minta no telpnya,linenya,instagramnya sekalian (padahal gua belom kenal banget sama dia hehehe).
Setelah gua dapetin contactnya, gua langsung ngechat sama dia. Dan ini merupakan pertama kalinya gua pdkt sama cewe, pas pertama kali gua mau nge-greet dia di line, jantung gw langsung berdebar-debar karena gw takut banget sama yang namanya ngedektin cewe. Gua chat dia kira kira satu minggu lebih dan pada saat yang tepat gua mulai merasakan nyaman dengan dia, dan gua ga tau apakah dia udah merasakan yang sama kaya gua apa engga. Disaat yang tepat, gua coba tembak dia dan gua nunggu nunggu banget jawabanya, dan setelah nunggu kurang lebih setengah jam dia jawab pertanyaan gua yg gua kasih ke dia, dan setelah gua baca jawabanya sangat mengecewakan, dia nolak cinta gua karena alasan mau fokus sekolah dulu (bullshit), itu alasan cewe nolak cowo dengan cara yang halus. Dan saat itu lah gw pertama kali merasakan yang namanya patah hati. Gua baru tau ternyata patah hati itu sakit banget, beda sama yg gua bayangin selama ini. Selama seminggu diri dia masih ada di pikiran gw terus, ga bisa gua lupain. Bener bener galau banget. Setelah beberapa hari gw tembak dia, tau - tau dia jadian sama anak SMK yang gedungnya masih satu lingkungan sama SMP gua. Hati gua tambah hancur lagi setelah gua dengar dia jadian sama anak SMK itu.
Jadi gua sekarang gua tau inilah yang namanya cinta, memperjuangkan cinta sama saja kaya kita sedang di dalam berperangan, kita harus merebut dan mendapatkan. Kalian yang jomblo jangan lah kalian bersedih tuhan sudah menentukan jodoh kalian masing masing.Waktu gua kelas tiga smp gua pindah sekolah dan tidak bisa ketemu mantan gebetan gua lagi, gua di pindah ke sekolah smp citra indonesia yang terletak di bintaro sektor 3. Dan di situ gua mulai membiasakan di lingkungan baru,teman baru, guru baru, jajanan baru. Waktu gua kelas tiga smp gua sekelas Cuma ber 4.gua punya temen yang baik sama gua namanya nuno.
Waktu gua kelas tiga smp gua punya band di sekolahan, walaupun bandnya jelek tapi kita tetap semangat buat nampil hahaha. Setelah gua lulus smp masuk lah gua ke jenjang smk, dimana gua belajar langsung kejuruan. Tadinya mau masuk sma tapi karena gua ada sedikit bakat di gambar dan gua suka desain jadi masuk lah gua ke smk yang jurusanya multimedia. Di masa smk ini banyak sekali masa masa galau berat gua muncul lagi. Gua mengikuti masa masa mos, dan pada masa mos gua melihat ada satu cewe yang cantiknya ga bisa di bilang pake kata kata lagi.
Waktu di masa mos itu gua melihat sosok wanita yang gua idamkan, dia sangat cantik,putih,senyumanya bikin kaki gua gemeter. Setelah selesai mos gua mulai mencari cari tau tentang cewe yang gua taksir itu. Dan pada saat itu ada pembagian edaran untuk daftar osis, gua mencalonkan diri gua sebagai anggota osis. Dan pada saat pulang sekolah gua di suruh ngumpul sama kaka kaka osisnya, dan setelah gua masuk ke dalam ruangan osis gua ketemu sama cewe ini, gua kaget dan salting sendiri dan di sini lah yang namanya jatuh cinta itu terjadi.
Gua punya group osis dan dia ternyata ada di salah satu mamber group itu, langsung mulai lah yang namanya pdkt masa smk ,hehehehe lebay banget ya kayaknya gua.., tapi belom selesai nyampe di situ gua berusaha buat dia ketawa dan ternyata gua baru tau kalau cewe mahal tuh ga gampang buat di bikin bahagia, kecuali emang lo pelawak hehehe. Gua berusaha buat dia tertawa setiap hari,gua perhatiin terus setiap haari, dan seiringnya waktu ternyata dia itu udah punya pacar.
YOU ARE READING
Kisahku Berbanding 180°
RomanceCerita ini menceritakan tentang semua kehidupan gua di masa masa sekolah..., dari kisah yg paling pahit sampai yang paling manis. Dulu yg gua takut kalo ngobrol sama cewe sampai sekarang gua frontal kalo ngomong sama cewe