~~~••••~~~
Terkadang yang mencinta duluan adalah yang termuda baru yang tertua.
~~~••••~~~~
Hai kenalin nama gue Suho, lengkap nya sih Kim Junmyeon gue di panggil Suho karena dulu bunda gue pengen punya anak laki-laki yang di panggil Suho tapi ayah gue pengen nya namanya Junmyeon dari pada ending nya cerai akhirnya gue di kasih nama Kim Junmyeon lalu selajutnya Junmyeon menjadi nama pakem gue dan Suho menjadi nama beken gue.
Tapi dengan nama beken tersebut membuat orang banyak yang memplesetin nama gue jadi Suhongong, Suholkay, Suhoimut, oke buat nama yang terakhir itu makasih banget tapi buat yang nama pertama dan kedua itu gue rada emosiㅡ gue GAK songong inget itu! Dan gue bukan lah holkay jadi jangan menghina gue dengan manggil gue holkay.
Sekarang gue sama temen gue sebut saja Yeol lagi duduk santai di kantin di temani bekal mi goreng dengan telor ceplok punya gue dan air putih, kenapa air putih karena kalo gue kayak es jeruk, es teh dan sebangsanya gue harus merogoh dompet dulu yang harganya sangat tidak cocok dengan pemikiran gue lo bayangin deh 1gelas es jeruk harganya 10 ribu padahal di warung deket kosan gue harganya cuman 3 ribu mahal kan.
Dan si Yeol dia lagi makan bakso tumben banget dia beli bakso biasanya juga cuman cilok paling banter mah tahu kres.
"Bor ini udah jam berapa?" Tanya Yeol ke gue lalu dengan malas gue jawab. "Setengah empat."
"Sebentar lagi pacar gue balik dong." Kata Yeol kalo kalian mengira Yeol itu pacar nya bergender cemewew kalian salah nyata nya pacar Yeol itu cowo, yes dia emang maho beda sama gue yang emang fundanshi tapi masih demen cemewew dia udah pacaran kurang lebih hampir 2 tahun lo bayangin gaes 2 tahun pacaran tapi gak pernah ngasih tau gue, katanya sih 'nunggu saat yang tepat' dasar kecebong kampret.
Lalu ternyata setelah gue usut ternyata pacar Yeol adalah anak Fakultas Komunikasi semester 3 yang hobinya minum bubble tea, yang cadel huruf S, yang jadi cowok terganteng urut 9 di kampus, urut satunya sih Tetet dia temen gue juga dan lo tau gue waktu di kasih tau sama Yeol kalo dia punya pacar COWO gue kaget setengah mampus mana lagi dia ketahuan beli kondom buat gituan sama pacar nya.
Diihhhh kenapa gak jujur sih kan kalo jujur ntar gue kan bisa dapet asupan homopedia setiap hari tanpa harus beli beli komik homo, download film nya, kan gue sebel.
"Suho itu si Dek Kai ngeliatin lo terus tuh samperin deh." Ucap Yeol gue lalu melirik masih dengan mi goreng yang gantungan di mulut gue dan ternyata.
Benar. Dek Kai. Lagi. Liatian. Gue.
Lalu si bibir Adek bergerak kayak ngomong tapi tanpa suara.
'Imut.'
Yah gue gak salah liat gini-gini gue handal loh kalo sama urusan kek begini gue jagonya.
Gue lalu nunduk sambil kembali maemin mi goreng udah lumayan dingin sih wajarlah kan tadi ini udah di simpan di tas lama, kena AC kelas dan wadahnya bukan Tupperware tapi Lion Star yang plastik embel-embel karena gue waktu mau pake yang tupperware keingetan pesan bunda. "ㅡJangan pernah pake tupperware kalo cuman di isiin sama mi gorengㅡ" Akhirnya gue gak jadi bawa yang Tupperware gak papa lah wadah gue dari plastik embel-embel yang penting mi gue punya wadah buat nampung.
"Ho itu lu samperin kek Dek Kai gregetan gue lama lama." Yeol nepuk nepuk pundak gue hampir aja mi gue nyembur lalu dengan kekuatan bulan gue bilang sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
How Manner I Love You? [ON HOLD]
Fanfiction20-5-22-27-18. Gue Kim Junmyeon biasa di panggil Suho gue emang Fudanshi yang demen liat cowo bergerumul mesra dengan cowo juga, hampir setiap hari juga gue selalu aja mencari atau pun nge-kepoin film, komik, dan cerita yang berbau homo. Tapi, gue...