~~~••••~~~
Melayangkan hati seseorang itu bisa saja semudah....
Mematahkan hati seseorang.
~~~••••~~~
Di Pagi ini seperti biasa Gue bakal membuat sarapan yang sederhana banget yaituㅡ.
Minum aer putih ampe kenyang, gembel banget kan dan ini adalah akhir bulan tanggal tua jadi gue akan sarapan dengan aer putih dan membawa bekal yang gue isiin sama nasi goreng sekarang.
Setelah semuanya beres gue lalu pake sepatu di depan pintu kos sekalian nunggu di jemput sama si Dek Kai.
"Assalamualaikum" Kayak ada yang ngasih salam gue pun nge-dongak sambil jawab salamnya. "Waalaikumsalam" Ehhh si Adek ternyata panjang umur bener baru aja di omongin udah nongol.
"Udah siap berangkat?" Tanya si Adek dengan semangat gue jawab.
"Udahh" Ucap gue sambil berdiri.
"Udah apanya?."
"Ya udah siap berangkat" Doohh ini yang ogeb siapa sih orang gue udah kece ganteng badai begini masih aja di tanya udah siap berangkat.
"Kakak gak akan siap berangkat kemana-mana kalo sepatu kanan nya belom ketali" Hah sepatu gue belom ketali wah ngelawak ni bocah.
"Apaan sih orang udah ketali" Abis itu gue liat ke bawah dan ternyata.
Bener.
Sepatu kanan gue belom ketali.
Hehhhh anjirt.
"Sini Kai taliin" Habis itu si Adek duduk di bawah gue naliin sepatu Adidas putih-abu punya gue dan gue tiba-tiba langsung keinget sama adegan di Film Homo yang si top naliin sepatu pasangannya terus yang jadi bottom senyum malu gitu dan gue gak tau kenapa kok senyum gini.
Eh stopstopstop.
Berarti secara gak langsung gue......
"Udah yuk berangkat" Si Adek membuyarkan lamunan gue lalu dia narik tangan gue spontan gue latah.
"Eh Yeol tepos Yeol tepos! Dek bisa gak sante aja nariknya. Kosan nya belom Kakak kunci" Aduuhhh masih pagi tapi kok gue ingin berkata kasar gini yah, hmmmm ini semua gara-gara kamu Dek Kai.
🌬🌬🌬
"Udah sampee" Kata Dek Kai lalu gue langsung turun gak basa-basi gak apa pokoknya langsung turun, gak tau kenapa badan gue rasanya gak enak banget masa gue sakit.
"Kak Kak Suho" Si Adek manggil gue tapi gak gue gubris sama sekali lagi gak kepengen bacot dulu maaf ya Dek.
"Kak Suho" Si Adek megang tangan gue dari belakang, ishh gue lagi gak pengen ngebacot ama lu dulu Dek.
"Ck Dek Kakak lagii..."
"Kakak kenapa? sakit" Kata si Adek sambil coba megang jidat gue tapi tangannya gue tepis.
Muka si Adek mandang gue bingung mungkin dia pikir 'Ini Kak Suho kenapa jadi pemarah dan pendiem gini."
Tapi.......
KAMU SEDANG MEMBACA
How Manner I Love You? [ON HOLD]
Fanfiction20-5-22-27-18. Gue Kim Junmyeon biasa di panggil Suho gue emang Fudanshi yang demen liat cowo bergerumul mesra dengan cowo juga, hampir setiap hari juga gue selalu aja mencari atau pun nge-kepoin film, komik, dan cerita yang berbau homo. Tapi, gue...