spesial byak's day🐥

191 25 14
                                    

"keluarga tetaplah keluarga"

11 april in EXO's dorm

06:00

seorang namja mengeliat pelan dibalik selimutnya.dengan posisi tidur yang tengkurap dan tiba tiba kotak tissu melayang tepat kearah namja yang tertidur itu.

puk!

"eugh?!"lenguh namja tinggi itu dan mengerjapkan matanya pelan.

"sampai kapan kau mau tidur?jadwalmu sudah selesai,apakah artinya aku bisa malas malasan?"sindir namja berperawakan rapi dan bersih,suho.

DEG!

namja albino itu,sehun,terbelak kaget dengan penuturan sang leader.suho hanya berlalu keluar dari kamar dan menutup kembali pintu kamar agak keras.

sehun hanya termenung dengan pagi yang suram ini.


sehun POV
.

.

.

pagi ini,suho hyung membangunkanku dengan raut wajah yang tidak biasanya.dengan nada yang sedikit menyindirku dan tidak senang membuat pagiku terasa hambar.

aku bangun dari kasurku dan melipat selimutku lalu keluar kamar dan menuju dapur.ada yang telah selesai sarapan dan bersiap keluar beraktifitas seperti baekhyun hyung,chen hyung dan xiumin hyung yang akan melakukan promosi hari ini.kai yang akan syuting dramanya.begitu juga suho hyung yang belakangan ini banyak jadwal.

apa cuman aku yang terlalu santai?padahal dengan selesainya semua jadwalku,aku bisa istirahat lebih tapi?huh!

dengan langkah gontai,aku menuju dapur dan melihat kyungsoo hyung yang sibuk ditempat keramatnya.sedangkan chanyeol hyung berada di studio musiknya.

pelahan kuhampiri kyungsoo hyung dan membenamkan kepalaku dibahu sempit dan hangat milik kyungsoo hyung.

hah...semoga kyungsoo hyung tidak cuek kepadaku juga.

"kau tidak sarapan,sehun-ah?"dengan nada lembut dan husky nya,ia bertanya padaku.legaa~

"biarkan seperti ini dulu hyung" sebenarnya lelah sekali badan ini.tapi karna suasana hati juga kacau lelah dibadan tiba tiba hilang begitu saja.

"makanlah dulu..."kyungsoo hyung membalikkan tubuhnya dan menghadapku.wajahnya juga lelah tapi dia tetap tersenyum.semakin tidak berguna.

akhirnya aku duduk di meja makan dengan oerasaan sedikit muram.masakan hyung paling best.


SM entertainment


dari jam 8 pagi tadi hingga sekarang,aku berada diruang latihan sendirian.menari dan menari hingga kakiku kram secara tiba tiba.aishhh!!!begini saja sudah menyerahhh!!


tring~

tring~

tring~

27865 coment in your post

exoxxx:saengil chukkae hamnida sehun oppa

oppa,happy brithday

bahkan mereka ingat ulang tahunku....kenapa member lain tidak peduli??!!!

ceklek~

"sehun hyung?"

"oh?jisung-ah"

"kau sendirian,hyung?"tanya salah satu anak nct dream,jisung,yang sudah berada disampingku.

"ah nde...mereka sibuk.dan kau sendiri?"dia tersenyum dan menoleh kearahku.ada apa?

"hyung ingin menari bersama?lagu hyung juga tidak apa apa"dia berdiri dan merapikan hoodienya dan menyalakan musik.

aku ikut berdiri dan menari bersamanya.rasanya ingin duel dance dengannya diatas stage.

23:30

ahh melelahkan tapi ini cukup membuang semua stressku hari ini.

30 menit dari gedung agensi menuju dorm.didalam van,aku memeriksa ruang chat di kakao talk.nihil...tidak ada satupun chat.

sesampai di dorm,kubuka pelan pintu dorm dan gelap(?)kumasuk pelahan lalu melepaskan sepatuku.gelap sekali?

ceklek!

syut!

"saengil chukkae hamnidaa!!!saengil chukka hamnidaaaa!!sarang uri maknar saengil chukka hamnida!!!"

aku hanya melongo tak percaya.mereka....mengingatnya



"yakk!!maknae saengil chukkae hamnida!!!kau tidak suka eoh?!!"tanya baekhyun hyung sambil memegang ukulele ntah darimana asalnya.

sedangkan suho hyung yang memegang kuenya dan chen hyung dan xiumin hyung memegang petasan kecil.sedangkan kai memegang wine dan chanyeol hyung membawa gitarnya.semua berwajah sumingrah.

aku dikerjai rupanya!!!

mukaku langsung ketekuk kesal.mereka hanya tertawa dan suho hyung mendekat.

"tiup lah jangan lupa doamu...mian tadi pagi membentakmu tapi ini sebagian dari ide kami kec kyungsoo hahaha"masih sempat orang ini tertawa.

kupejamkan mataku dan ku minta permohonan

i wish keluargaku yang disana dan yang jauh selalu sehat.jaga lah untukku keluarga yang ada dihadapanku ini.berikan mereka kebahagiaan lebih dari apapun.jagalah dan berkatilah karna mereka lah yang telah menjaga dan membimbingku selama ini.dan....
























lay hyung bogoshipo❤


amin

kubuka mataku dan kutiup lilinnya.petasan kecil dan iringan ukulele dan gitar mengalun indah.

ceklek!

"oh!!kyungjaaa kau sudah pulang???"teriak baekhyun hyung dengan hebohnya saat pintu dorm berbunyi.
saat aku menoleh,benar kyungsoo hyung melepas sepatunya dan topinya secara bersamaan namun.....



















"lay hyung?!!!"sontak teriakkan ku mengagetkan lay hyung yang sedang melepas sepatunya yang ada dibelakang kyungsoo hyung.

saat mereka masuk kedorm,entah apa pikiranku.aku langsung memeluk kedua hyungku ini secara bersamaan.

"zhu ni sheng ri khuai le sehunnie~"bisik lay hyung saat kami masih berpelukan.sedangkan kyungsoo hyung hanya tersenyum dan mengelus punggungku.

"xie...hiks xie...ge...hikss"aku hanya bisa menangis.meluapkan apa yang kurasakan dan apa yang kurindukan.




yeah~8 hyungku telah berkumpul bersama lagi dan...

jangan pisahkan kami lagi


karna kami


telah bersama sama


hingga waktu memisahkan kami


saengil chukkae hamnida sehun

#happysehunday

#byakday🐥

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 12, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PETERPAN (EXO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang