Tolong jangan lupakan aku.

130 2 0
                                    

Aku....
Tak...

Mau...

Mati....
Hide... Ini gara-gara ccg sialan.
Gara-gara aku juga.. Kamu jadi menderita dan terluka lalu mati seperti ini..

Ghoul...
Apa yang salah dengan kami? Apa karena kami membunuh manusia dan juga tidak punya hati? Tidak... Itu tidak benar. Tidak semua ghoul yang seperti itu, lalu lantas mengapa mereka melakukan ini pada kami. Kami juga, punya HATI.

Ah... Terakhir kali yang kuingat adalah aku melihat wajah Hide. Dan, aku tidak ingat apalagi yang terjadi saat itu.

....... Ah......
...Pikiranku.....
....M-mendadak lenyap seketika...
....
Sakit...
..Arima..

"Ukh..."
Haise koma beberapa hari, dan dia dibasahi oleh derasnya hujan. Hanami yang kebetulan lewat melihat Haise yang berbeda, ia melihat Haise rambutnya bewarna putih bercampur hitam. Ia membawa Haise ke sebuah rumah tua.

Haise: "U-uh...," *Masih setengah pingsan dan tersadar sedikit- mencoba membuka mata dan melihat sekitar dengan blur* "D-dimana aku.."

Hanami: "Ya, di rumahku lah! Mau di mana lagi?" *ia berkacak pinggang dan menatap ke arahku*

Haise: "Aku... Kenapa..?" *Melihat ke atap dengan pandangan kosong*

Hanami: "Kamu terluka parah sekali, terutama di bagian mata, dan dadamu. Tapi Anehnya, sekarang sudah sembuh total tuh!" *Menunjuk ke lukanya*

Haise: "... Makasih.. Sudah menolongku." *senyum dan tertidur*

Hanami: "Yha, padahal aku belum tau namanya tapi dia sudah tertidur, ya sudahlah."

----- 6 Jam kemudian-----

Haise terbangun dan melihat Hanami. Hanami terkejut dan langsung berteriak kegebohan sendiri sambil berkata blak-blakan.

Hanami: "Oh --- ya namamu siapa??? Kok rambutmu berantakan kek gitu, dan juga kenapa warna rambutmu berwarna dua begitu??? Dicat yaa.."

Haise: "Duh- satu-satu dong..., tapi yah akan kujawab semua!" *Senyum* "Namaku Haise sasaki. Rambutku emang kek gini kali."

Hanami: "Oo, kakak besok aku mau beli baju, mau ikut gak? Baju kaka juga udah robek" kek gitu. Penuh debu dan lumpur pula."

Haise: "Wahhh, boleh tuuh"

Hanami: "Besok aku juga mau cari makanan dan latihan, kakak ikut ya?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 12, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tokyo Ghoul [[ Cerita Haise Sasaki ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang