Diary

16 3 0
                                    

Berawal dari diem²an,jaim²an sampe jd gak bisa diem,gatau malu. Dari yg awalnya nyesel berada ditempat ini dan sekarang malah gak mau ninggalin t4 ini. Life must go on guys, kita ga bisa diem ditempat ini aja,ya walaupun berat emang ninggalin semua yang udah kita lakuin selama 3 tahun ini,ga gampang ngelupainnya.

Ya mungkin emang udah saatnya sih,yg biasanya kita main bareng,ketawa bareng,berantem bareng,musuhan bareng,makan bareng ya pokoknya serba bareng deh. Ga bakal ada lagi masa² dimana kita kabur-kaburan pas disuru shalat kemasjid,ga ada lagi masa dimana kita nyanyi bareng,ga ada lagi buli-bulian cowok sama cewek yg ujung²nya sampe ada yg baper,ga ada lagi yang nyaksiin temen tidur dikelas terus difotoin,ga ada lagi masa dimana kita sindir²an kalo ada masalah yg sekarang kalo diinget udah kayak lelucon,itu semua ga akan terulang lagi kawan.

Mulai sekarang kita harus bisa ngelakuin semuanya sendiri²,bukan berarti kita musuhan,tapi ya emng udah saatnya aja kita begini. Gak ada yg salah kok dalam posisi ini,kalian ga salah dan aku juga gak salah, apa lagi waktu,kita ga bisa nyalahin siapa² kalo dalam posisi kaya gini. Ya namanya juga hidup,dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan,itu mutlak kawan ! Ada yg berusaha mengejar cita-citanya,sampe ada juga yg berusaha mengejar cintanya, haha.
Yang pasti sih kita gak bakal sedeket dulu kawan,pasti akan ada jarak yg cukup renggang diantara kita semua.

Lo mau ngomong "kita semua bisa tetep kumpul bareng kok" gitu ?, jangan terlalu berharap kawan,dunia kita pasti udah beda,kehidupan kita pasti udah beda,jadwal kita pasti udah beda.
Ya mungkin emang begini jalannya kawan... kita harus biasain hidup kaya gini, dan yg terpenting sekarang gimana caranya kita menyimpan semua kenangan yg udah kita buat sebaik²nya. Jangan sombong²lah,minimal kita saling chat grup wa,jgn sampe kita bener² lupa dengan apa yang udah kita lalui dimasa lalu.

Semoga kalian Sukses Kawan !!

QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang