Author pov
Dimalam hari di kediaman park rose gelisah dan tidak tau apa yg digelisahkan dan diresahkan. Sampai sampai rose gak sadar kalu salah satu abangnya dari tadi udah merhatiin dia.
"oooyy!!! nape lu muka bengong gitu?!" teriak chanyoel yang dri tadi melihat rose bengong.
"kagak apa bang lagi mager"
"elah lu mager2 begendut baru tw rasa" canyoel mengacak-acak rambut rose.
"bang anter gw dong kerumah yeri gw mau tidur sana" pinta rose tiba2 dgn chanyoel "loh kenapa mau tidur dirumah yeri?" tanya chanyoel bingung.
"sdh anter aja gw napa! kagak usah tanya" ucap rose kesal "lu napa dah sensi amat dari kemarin" jawab chanyoel heran.
"gw minta antar bang jihoon woojin aja dah" rose bangun dari tempat tidurnya, namun langsung ditarik chanyoel kembali duduk.
"iyah iyah gw anter. Yaudah minta izin sana ama mom" perintah chanyoel yg akhirnya mengalah "tengcuu abangku syg!!" bangun rose setelah mencium pipi chanyoel.
"alah udah diturutin baru bilang sayang" kesal canyoel
-skip-
Sampainya rose diruang kluarga dia langsung berteriak memanggil momynya yg sedang melihat abang kembarnya bermain play game di depan tv sebesar 62 in yg tersedia diruangan tersebut.
"mmmooommmm!!!!" teriak rose dari tangga "aaiisshhh kalah kan gw" kesal woojin kalah permainan dgn jihoon karna mendengar teriakan sang adik.
"lo apaan sih dek gw kalah gegara dengar lo teriak. Lo pikir ini hutan, yg bisa teriak seenaknya!!" kesal woojin pada rose "yyeee sory bang gw mau panggil momy" ucap rose.
"noh momy lo gk perlu kali teriak gitu lo pikir momy gk punya kuping" sahut jihoon.
"sdh sdh kok jd kalian yg berantem sih" lerai yura pada anak2nya.
"tau tuh bang woojin sensian lagi depet lu bang" elak rose "lah lo pikir gw waria dapet" sahut woojin "bisa aja kali" muncul chanyoel langsung ikut berbicara."aaaiiisshhh" kesal woojin mengacak-acak rambutnya sendiri.
"sdh sdh. bisa gila lo jin pake acara ngacak2 rambut" ucap jihoon "lo napa sih dek? Lo mw apa manggil momy sampe triak triak gitu?" lanjut jihoon bertanya.
"dia mw tidur dirumah yeri mom" sahut chanyoel dari sebelah woojin "mo ngapain lu dek disana?" tanya woojin.
"gw mau bareng2 temen gw bang" ucap rose menjawab woojin
"iya momy ijinin kok" ucap yura pada rose.
"Okee makasih mom. Ohy momy bilangin papi yah..? Papi kan blom pulang" ucap rose lagi pada yura agar mengijinkan dia pada daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boy; kth
FanfictionKim teahyung. Cowo dingin, cuek, pinter, ganteng yg menjadi ank baru di sekolah barunya, harus terusik karna satu cewe yg slalu menggangu hari-hari nya. **** "Gue pasti bisa naklukin dia. Jangan sebut nama gue rose kalau gk bisa pikat satu cowo ky...