"Yaampun xukun lu ngapain woy?!" Gue melongo ngeliat cai xukun, partner in crime gue lagi utek utek situs pencari baby girl.
"Nyari cewek.capek jomblo dikatain uke mulu sama si ziyi"jawabnya masih utek hapenya.
'Terus gue ga dianggep cewek apa anjir'batin gue pengen ngekick xukun dari kehidupan.
Gue ngepoin tuh xukun ngeliatin pilihan poto cewe cewe caem disonoh, anjay banyak yang lebi muda dari gue anak sma pula. Apalah gue pas sma sibuk maen dota bareng xukun. "Anjay bocah" tunjuk gue ke cewek yang diklik profilnya sama xukun. "Gue seumuran dia aja pake alis masih belepotan"komentar gue.
"Ya lu mah bukan cewe"xukun dengan santainya masih utek utek mau ngechat si baby girl bocah itu.
Gue langsung ngerebut hapenya,nge X appnya. Bodoamat ngambek si sukun."Heh ngapain lu,EH KOK DI X SIH"protesnya marah ke gue. Ni anak mulai dah sewotnya
"SUSUKW ANJER"jawab gue gakalah ngegas dan mau keluar apartement. Iya gue nyewa apartement bareng dia biar murah:').
"Jan kabur anjer (y/n)! Kenapa sih tau tau ngambek gini!"katanya narik gue dan mojokin gue ke tembok.
"Ngapain si nyari baby girl, akhir bulan ae lu makan indomi anjir sosoan mo ngehidupin babygirl,empet anying!"gas gue sambil berusaha ga gugup.
Hah,gugup?
Iya gugup.
Gimana ga gugup kalo lo dipojokin ditembok sama orang yang lo suka.
Iya,gue suka
Eh gak,cinta
Sama xukun
"Lo cemburu yaaaa"ledeknya sambil senyum senyum pedo sambil makin mojokin gue. Alamat mati sesek napas ni gue.
"IYA KENAPA NJING"e buset ini mulut napa asal nyeplos gini. Kerasukan apa gue:')
"akhirnya"kata si xukun terus dia udah ga nempel kaya tadi kok.
"PAAN"jawab gue masih ngegas. Mulut gue abis isi bensin jadi gasnya kenceng.
"gue tau perasaan lo hehe,tadi gue mancing aja sih sesuai saran ziyi. Ahahahahahahah lucu banget lu anjir jadi makin sayang deh"dia nguyel uyel muka gue udah macem nguyel kucing ae.
Gue langsung nepis tanganya dan masuk kamar.sakit ati gue dikerjain kaya gini. Pen gue sunat ae tu onta. Sambil nangis gue gigit gigit bantal sambil mukulin guling
"Cengeng amat sih sayangnya xukunnnnn ututu"xukun meluk meluk gue."gue tuh suka sama lu,makanya gue minta saran ziyi buat nyari tau perasaan lu heheheh" oke gue sebenernya ambyar tapi ya sok jual mahal
"Gosah sok ngasianin deh kun,gue tadi autokorek"jawab gue masih mencoba tida ambyareu.
"Iya iya autokorek kaya grup, so... wanna be mine?maap ga romantis,kalo kita diluar pasti udah kena skandal kampus gue"tembakan merek apaan tuh kun?
"Nembak kata katanya romantisan dikit kek. Gue gasuka romantia tapi ya ga gini juga"jawab gue sambil ngasi tatapan -_- ke dia
"Tapi lu mau kan?hayolo malu kiw kiw"goda dia sambil toel toel paha.
"ANJENG GOSAH GREPE PAHA MAHAL GUE DEH LU SUKUN GORENG"ambyar sudah kesabaran saya. Gue nabokin itu pantat xukun kenceng
"Adoh..aw aw anjay Iya iya say, adoh galak amat pacar gue"jawabnya kesakitan. Badan kecil gini tenaga gue gede tau!
Tapi seneng sih gue. Penantian gue akhirnya bisa tercapai. Adoh berasa lucky fangirl.
END.
Req?comment in here^-^
KAMU SEDANG MEMBACA
Nine PERCENT Imagines
Fanfictionhanya imagine yang terinspirasi dari ff ff yang saya baca dan dibumbui hayalan inces sendiri you x Nine Percent Member