3.Bokep:Fan Chengcheng

299 27 2
                                    

"Ahhhhhhh damehhhh"

"Nggggghhh ikkeh ahhhh"

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"WOE NGACHENG INGET TEMPAT BANGSAT DIKAMAR GUE MASIH AE NGEBOKEP MANA GAPAKE HEDSET LAGI LU GOBLOG"teriak gue langsung nabokin pacar gue, fan chengcheng namanya.

Iya fan chengcheng,adeknya aktris terkenal itulo fan bingbing. Yang mukanya cool cool menenangkan jiwa kalo kata fangirlnya.

"Paanci ganggu gue striming aja" katanya naruh hpnya di meja nakas dan malah ngelonin gue gini.

"Ngacheng anjer engap njeng lu berat babi"jawab gue berusaha kabur tapi gabisa,badanya berat anjer dia akhir akhir ini makanya kek babi bener gada kenyangnya.

"Biarin gini dulu" tiba tiba suaranya kok jadi deep gini anjir merinding.

"L-lu mo nga-pa-in cheng?"gue ngejawab ae gemeter gini, firasat gue gaenak

"Ini hari terakhir gue ama lu (y/n) lusa gue mau pindah kuliah ke korea:(" cheng cheng meluk gue makin erat.

Anjir, kok sesek ya:")

"Cheng,jan becanda cheng, lu itu goblog gamungkin kuliah disana, mtk ae lu dapet 30 nyontek gue:)"kata gue ngebalikin badan gue jadi ngadep dia

"Pacar gue nakal ya sekarang bisa ngehujat gue wkwkwkwkw"dia nyubit idung gue.

"Gosah becanda lu kadal ngacheng! hiks..."gue gaplok palanya sambil nangis "jangan pergi blog, tar yang mbokep dikamar gua siapa?,ntar yang gue gebugin siapa?,ntar yang gue kaduin ke bing-jie siapa? MAMAAAAAAAAAAAAAHHHHH" gue nangis sejadi jadinya dipelukan dia.

"Makanya kalo gue ngomong tuh didengerin sampe selese dulu blog, jangan dipotong dulu"dia ngelus rambut gue dan ngehapus airmata gue yang udah beler."lu gak inget lu diterima di xxx university korea? Makanya gue pindah kekorea karena mau ikut elu begokkkkk" lanjut dia ngelepas pelukannya dan ngakak kenceng.

"TAI GOBLOG HUWAAAAAAAA MAMAAAAAHH" gue malah nangis sambil gebugin dia.

"Iya iya (y/n) sayang iya maap maap bikin kaget" dia meluk gue terus ngepuk puk punggung gue.

Eh,
.
.
.
.
.
.
.
Kok ada yang jalan ke pantat gue?
.
.
.
.
.
.
.
Tangan,

"WOY FAN NGACHENG  BOKEP LU BANGST" gue langsung gebugin chengcheng

Ya doain aja dia masih selamat gue gebugin.







Next?komen sini mau siapa selanjutnya:)

Nine PERCENT ImaginesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang