Pemain:
Kyungsoo - yeoja
Kim jong in - namja
Byun baekyun -yeoja
Park chanyeol -namjaDll...
Yang akan muncul sesuai alur ceritaSelamat menikmati
AnnyeooooongKriiiiiinnng.....
Bunyi alarm membuat suasana kamar menjadi ribut sang empunya bangun dengan mata berkedip-kedip dan mengusap mata dengan lucu dan setelah nyawa sudah terkumpul mulai melangkah menuju kamar mandi.
PAGI hari
Nampak sepasang suami istri sedang duduk santai di ruangan tengah,sang suami membaca koran pagi dengan seksama dan sang istri tercinta mengoleskan roti dengan madu sangat telaten
Sungguh pagi yang indah."Yeobo apa putra kita sudah bangun" ucap sang suami
"Mungkin sebentar lagi yeobo" ucap sang istri
Tak lama kemudian sepasang kaki tegap menuruni tangga dengan santai lengkap dengan seragam sekolah yang menempel di badannya.
"Pagi appa,pagi omma" ucapnya sambil mencium pipi kedua orang tuanya
"Pagi sayang" ucap sang omma lalu mengoleskan roti untuk anak tercinta
"Pagi" balas sang appa
Mereka pun mulai menyantap sarapan dengan nikmat.yap mereka adalah keluarga KIM yang terbilang kaya raya mungkin jika harta mereka di jual tak akan habis-habisnya perusahaan yang berpengaruh di semua bidang dan menguasai jepang,china dan terutama korea selatan dia adalah pasangan kim siwon sang appa dan yuri sang istri dan putra satu-satunya putra keluarga kim itu ialah kim jong in yang kulit seksi,wajah yang tampan ,rahang yang tegas dan bibir yang seksi membuat wanita berteriak histeris jika dia menampilkan senyum nya sayang nya senyumnya hanya untuk orang yang di cintai.
Sebuah mobil mewah memasuki area sekolah dan berhenti di parkiran lalu keluar seorang namja tampan tak lain adalah kim jong in dan melewati koridor sekolah jangan lupa teriak histeris siswi padahal ia hanya menampilkan wajah datar dan dingin begini lah seorang kim jong in dia hanya menampilkan senyum terbaiknya hanya untuk yang ia cintai.
Tiba-Tiba ia menabrak seseorang yeoja
BUK
"Aww....appoyo,aish" ucap sang yeoja yang terjatuh di akibatkan menabrak tubuh seseorang membuat bokong seksinya sakit.merasa tidak terima iya pun tegak dengan bokongnya yang masih sakit.
"Yak! Apa kau punya mata eoh?"kesal kyungsoo
"Terus" ucap jong in dingin
"Aish dari pada aku berdebat dengan mu.lebih baik ke ruagan guru saja huh"ucap kyungsoo melewati namja tan itu.
"Dasar yeoja aneh"guman jong in
KAMU SEDANG MEMBACA
saranghae
Randomkyungsoo dan jong in dulu bersahabat sejak kecil tapi mereka di pisahkan karena orang tua kyungsoo pindah ke jepang dalam urusan pekerjaan