duatuu ❤❤❤

1.7K 91 9
                                    

"semua nya sudah beres"-unknow

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Di pagi hri sinar matahari memasuki celah jendela kamar seorang yeoja yg imut dan satu satu perempuan di rmh itu sesudah eomma nya.

"eugh.... "lengguhan yg lolos dari dari mulu yeoja,kerna tidurnya terganggu oleh sinar  yg menerobos masuk ke kadalan celah kelopak mata yg tertutup kini memulai terbuka menyesuaikan cayaha yg masuk,

"udah jam berapa siih kok terang banget"menolong yeoja itu pada dirinya sendiri,dan melihat jam yg ada di meja samping kasur nya.

"HAAH? udah siang mampus gua bolos lagi,aduuh kemana sih semua abang abang gua gak ada apa yg mau bangunin gua...ck"umpat yeoja itu yang masih duduk di atas kasur nya di dalam selimut.

Yeoja itu mulai berjalan keluar dari kamar nya menuju rungan makan dimana masih ada 7 orang namja yg masih berkutat dengan sarapan mereka masing masing, tanpa mereka sadari yeoja yg berada di lantas 2 turun dan menuju ke arah mereka dengan wajah super super bete yg dia andalkan di saat dia marahan dengan abang nya.

"isssh"gumam(kurang tau nama nya heeh)   di belakang salah satu abang, tetap para namja itu blm menyadari kehadiran adek nya.

Bisa bisa nya yah mereka sarapan dengan tenang tanpa guaa issh sebeldeeg-bathin yeoja

"eekhhm"dehem yeoja tersebut  sudah cukup dia bersabar, kerna abang abang nya gak akan pernah menyadari dia.

"oii dek udah banguum lu?"tanya bang jhope,yg menyadari gua udah sampai di meja makan.

"udah"jawab gua singkat

"napa lu baru bangun udah masang muka bete kek gitu"ucap kookie yg tdi sempat kanget kerna adek nya berada di hadapan nya

"kamu kenapa deek?"tanya namjon

"kumat lagi sakit nya?"nah kalau ini baru jin yg tanya.

"ntar aja nanya hyung biarin dulu gina nya duduk"ucap taehyung.

Yap yeoja yg dri tadi adalah adek mereka satu satu nya yeoja dia adalah kim gina.

"kenapa coba gak bangunin aku,ini tu udah siang abang, garah garah abang aku gak sklh iihhs pokok nya aku sebeel deeh sama abang"rengek gina yg sudah duduk di bangku nya.

"eehh bantet kamu tu udah di bangunin dari tadi sampe tu chim hyung ngeluarin suara 8oktaf nya kamu masih aja nyenyak tidur,tidur apa mati siih deek, susah banget di bangunin"sembar kookie kerna tak terima tidak membangunkan adeek nya yg super ribeet ini.

"yaak kelinci bongsor gak usah nyinggung pake bantet segala lah ck dasar kelincii"balas chim juga gak mau ngalah di katain bantet ya walaupum itu gak buat dia tapi kan dia juga bantet

"OMOO!!! hyung kenapa kau yang marah aku kan bicara ke gina,lagian siapa suruh punya tubuh bantet"balas kookie takalah nyeleketin hati.

Yap manusia yg ada di a meja makan hanya bisa menahan tawa kerna perdebatan yg lucu bagi mereka kerna hal yang aneh menurut nya selalu di pertemgkarkan.

"ABAAAANG!! aku tu gak bantet yaak, lagian tinggi ku hampir sama dengan abang,bang chim noh yg bantet aku cuman bohay ingat ya BOHAY"ucao gina menengahi perdebatan ituu dan menekat di akgi kelimat nyaa itu,untuk memper tegas kalau dia tidaak bantet.

"udah udaah kalian inii aneh, masalah kecil selalu di perdebatkan"ucap suga, setelah itu semua nya diam, ya kerna suga selalu di takuti oleh mereka setelah ortu Mereka.

"kamu ya dek,belun tua udah pikun...."ucap namjon terpotong oleh adek nya

"aku masih muda blm tua tauk"jawab nya jutek

BROTHER (ff BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang