1

34 6 1
                                    

Kenalin nama gue Park Yoo He,gue masih anak  SMA,jdi gue masih mudaa yaa,masih unyu unyu,masih imut,masih perawan,masih cantikkk,belom ada yg punya lohh,mau ama gue?sorry tpi gue udh punya deketan,gue orgnya sedikit jutek ama org kurang di kenal,yaitulah....

*****

"Woi Yoohe!bangun cepet sekolah!" gue tau ni suara siapa,yah siapa lagi coba klo bukan si bantet.

"Cepetan ngakk!mau gue siram pake air",tonjok ni org boleh kagak

"Iya iya gue bangun!bawel lu!"

padahal hari ini gue niatnya mau libur,guekan capek kemarin gue kena hukuman lari 50X ttuss berdiri mengahadap tiang bendera 2 jam pelajaran pluss bersihin wc murid.

Gue liat kan tuh si bantet udh keluar dari kmr gue,dan ini kesempatan gue buat bobok cantik lagi.

"Woi! lu knp tdur lagi!cepetan sekolah!klo ngakk gue kasih tau ke mamah pluss ceritain semuanya sama mamah papah",njirrttt deh ni babi ngagetin gue aja,knp dia balik lagi coba!

"Lahhh bang,lu ngakk kasian ama gue? guekan capek"

"Lagian siapa yg nyuruh lo bolos huh!"kepala abang gue udh ada tanduk nih 😈

"Guekan bosen bang di kls mulu,mending gue keluar!"

"Bnyk alasan lo!ini udh ke 54 kalinya lu bolos,untung aja lu ngakk di keluarin dari sekolah"

"Cuma segitu aja bang!lagian masih bnyk kok temen gue yg lebih parah dari gue".

"lu nyolot truss ya,sekarang cepetan mandi,lo mau terlambat sekolah huh!truss di hukum lagi?!".muka bang jimin kok serem ya?

"Iya iya bang! Sans aja kli mukanya!"

Bunuh adek sendiri dosa ngakk sih-Jimin

Skippp

Ceritanya ni gue udh sampai di sekolah cuma 5 menit lagi ni bel masuk bunyi teruss ketika gue jalan tiba tiba gue liat 2 anak tuyul lagi jalan

"Woi!"Gue manggil tu 2 anak tuyul

"Lo baru dtg?"ni tuyul main nanya nanya aja.

"Iya!emang napa?".

"Lu tau kagak anak kelas sebelah?" eh tuyul satunya nyahut.

"Kagak".

"Klo lo tau pasti lo pingsan"bilang apaan si ni si tuyul tuyul kagak ngerti gue

Ohya kenalin ni dua tuyul,namanya Seulgi ama Jisoo mereka temen sekelas gue sekaligus sahabat yaudah deh gitu aja

"Udah ah yuk masuk kelas"kata gue

Gue pun masuk kelas ama tu tuyul tuyul,knp gue jdi nyebut mereka tuyul?ngakk tau juga,cuma suka aja nyebut mereka kek gitu.

Anjiiing hari ini jam pelajaran yg gue benci yaitu matematika,gurunya killer lagi,knp gue bisa lupa ya,pengen rasanya gue bolos lagi,namun apalah daya gurunya udh ada di kelas.

"Park Yoo He ada!"Gurunya nyebut nama gue kenceng amat

Semua murid nengok ke gue.

"Paan nengok nengok!"Seketika mereka berhenti nengok nengok gue

"Park Yoo He kamu ngakk bolos lagi!"Ni bu setan knp tiba tiba ada di hadapan gue, pukul meja gue lagi,untung aja gue ngakk ada penyakit jantung.

"Knp emangnya bu!ngakk suka saya di sini?yaudah saya keluar"Jawab gue

"Kamu itu yaa,beberapa kali lancang sama ibu!"

"Ibu dlu kan yg buat saya lancang!"

"Sekarang cepat keluar!!".

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 13, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Your Mine||-Kth♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang