Hay semua kali ini aku balik untuk perbaiki ceritaku yang sudah lama banget gak aku perbaikin, jadi maaf ya kalau misalnya cerita ini nanti masih banyak kekurangannya dan banyak typonya, kalian bisa kasih aku saran kalau menurut kalian ada bagian yang kurang pas dari cerita ini. Terima kasih sudah baca cerita ini dan jangan lupa komen dan bintangnya yaaa. Oh iya ngomong-ngomong foto di atas anggap saja sebagai Alexi
_______________________
Alexi menatap cowok di depannya dengan malas, dia sudah cukup jengah dengan kelakuan cowok bernama Austin ini. Apa sih yang sebenarnya di mau dari cowok ini. Sudah jelas-jelas banyak cewek cantik di sekolah Alexi yang mengejarnya, namun Austin malah mengajar cewek kutu buku seperti dirinya.
"huft..." sambil menghela nafas Alexi memperbaiki kacamatanya lalu menatap tajam Austin dengan mata hijaunya yang terlihat dari lensa kacamata yang tembus pandang "Austin kamu tahu kan kenapa aku ajak kesini" kata Alexi langsung pada Austin dengan mode serius.
"Ya tahu dong cantik, kamu udah pasti ngajakin ke kafe untuk kencan sama aku dong" jawab Austin dengan percaya diri disertai seringainya yang menawan sambil menatap Alexi dengan menggoda, sambil memperhatikan setiap tingkah dan gerak gerik dari cewek yang ada di depannya.
Sementara itu Alexi hanya memutar matanya dengan malas, entah dia bingung datang dari mana rasa percaya diri laki-laki ini yang terlalu berlebihan. Jelas-jelas hanya ingin berbicara serius dengan cowok ini bukanya bercanda. Sudah langsung to the point saja deh. "Oke dengar Austin aku itu tahu kamu hanya ingin main sama aku tapi aku itu lagi gak tertarik buat main cinta-cinta sama cowok, apa lagi kamu..."
.............
KAMU SEDANG MEMBACA
Back Fire
RomanceAustin Smith cowok sempurna yang terbiasa mendapatkan apa pun dengan mudah, mulai dari uang, barang-barang mewah hingga wanita sekalipun. Sampai dia bertemu dengan Alexi yang cuek dan tidak terpengaruh dengan pesona yang dimilikinya. Austin merasa...