Semoga kalian suka dengan cerita ini dan menghibur maaf ya up-nya kelamaan 🙏.
Hope you enjoy this story.
-----------------------------Alexi POV
Pagi ini aku bangun lebih awal karena harus bersiap berangkat sekolah. Saat ini aku sudah memasuki tahun terakhir di senior high school dan ini hari pertamaku di tahun terakhirku. Huft... Aku harap tahun terakhirku akan berjalan lancar seperti tahun sebelumnya. Ah... Sebaiknya aku segera bersiap.
15 menit kemudian setelah selesai dengan semuapersiapan. Ku pandangi diriku di cermin dengan hoodi kebesaran serta celana jins pendek di permanis dengan rambut panjangku yang diikat satu dengan tambahan kacamata bacaku.
Akhirnya aku selesai dan siap untuk sarapan. Segera aku mengambil tas lalu keluar kamar dan menuju ruang makan.
Saat masuki ruang makan aku melihat sudah ada Mama (Taylor Anne) dan Papa (Brett Mountly) di meja makan. Langsung saja ku sapa "Pagi Ma,,, Pagi Pa,,," sambil mengecup pipi mereka.
"Pagi juga sayang, sini sarapan dulu bareng mama dan papa mendengar ajakan mama aku langsung duduk dan makan bersama orang tua ku.
Setelah sarapan pagi bersama kedua orang tua ku, aku langsung berpamitan karena aku harus tiba di sekolah lebih awal.
"Ma,,, pa,,, Alexi jalan dulu yaa" sambil melambai ke arah mereka.
"Hati-Hati di jalan jangan ngebut ya." langsung menuju garasi untuk mengambil sepeda retro kesayanganku.
At school (Author POV)Jarak rumah Alexi dari sekolah tidak begitu jauh, jadi sekitar 10 menit Alexi sudah tiba di sekolah.
Alexi mengendarai sepedanya sampai di parkiran lalu meletakkannya di sana. Sambil berjalan memasuki gedung sekolah, Alexi mengambil airpots dan menyetel musik.
Sesaat kemudian Alexi sampai di depan kelasnya yang kelihatan masih belum banyak siswa yang datang. Jadi Alexi langsung memasuki kelas dan mengambil tempat duduk di barisan ketiga dari depan dan tepat di pojok jendela.
Alexi langsung duduk di sana lalu saat dia telah duduk manis tiba-tiba hpnya berbunyi 'ting' menandakan ada line yang masuk.
Ketika melihat line itu dari grup yang berisikan sahabat-sahabatnya Alexi langsung membukanya.
Grup BRAKOCAK
Britanny
Hai! Kalian sudah pada di sekolah belum ?Floura
Aku sih baru saja nyampe di sekolah mau cari kelas ku sihAlex
KAMU SEDANG MEMBACA
Back Fire
RomanceAustin Smith cowok sempurna yang terbiasa mendapatkan apa pun dengan mudah, mulai dari uang, barang-barang mewah hingga wanita sekalipun. Sampai dia bertemu dengan Alexi yang cuek dan tidak terpengaruh dengan pesona yang dimilikinya. Austin merasa...