nancy's diary

4K 794 3
                                    

okk jadi part ini khusus buat bahas isi keseluruhan buku catatan nancy yg jinyoung temuin, okkay happy readinggg

p.s :  play musik di mulmed yaa okkay












Saturday, 4th November 2017

jadi sekarang gua percaya, kalau cinta pada pandangan pertama itu memang nyata, nyatanya gua sedang jatuh cinta dengan lelaki bernama lee jeno, sahabat baruku.Gua akan berusaha kerasa untuk mendapatkan hatinya.

Nancy Jewel









Thursday, 7th Desember 2017

Ternyata selama ini jeno hanya mengganggap gua sebatas sahabat, ok i'm so broken heart now and he's dating with park siyeon. I must to make siyeon suffer.

Nancy Jewel





Monday, 18th Desember 2017

I was very upset to my friends, mereka liburan barengan dan gua gak diajak sama sekali buat join dan akhirnya gua beranikan diri buat nawarin diri sendiri buat ikut dan mereka terlihat sangat terpaksa dengan kehadiran gua. Ok friends, wait what I will do.

Nancy Jewel




Sunday, 31st Desember 2017

Happy new years everyone, nampaknya sekarang sedikit sedikit gua udh bisa lupa sama jeno, and then  gua jatuh cinta sama bae jinyoung gua g mau kejadian dulu terulang lagi dan gua bakalan usaha sebisa gua buat dapetin jinyoung.

Nancy Jewel



Monday, 8th January 2018

Nampaknya tahun 2018 gua dibuka dengan hal yang sangat gua benci, kejadian beberapa bulan yg lalu terulang lagi. Eunbin suka sama Jinyoung dan tadi eunbin confess ke kita semua di sekolah. Okkay it seems that now I will start doing to my friends.

Nancy Jewel

Wednesday, 13rd Januari 2018

GUA BAKAL MULAI SEMUANYA DAN SEMUANYA BAKAL MENDERITA.

Nancy Jewel

Black Mark | 00'L✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang