Indira nasution tanumihardja adalah putri dari sang ratu jessica veranda tanumihardja, dan prmaisuri shani indira nasiton tanumihardja.Indira adalah satu-satunya putri keturunan tanumihardja dan nasution,dia adalah vampir immortal sama seperti jessica veranda,dan dia juga di percaya oleh sang ratu terdahulu untuk memegang wilayah,dan ke dudukan sebagai penguasa di kerajaan vampir.
Tapi sebelum dia menjadi ratu vampir,dia harus terlebih dulu mencari kantung darah manusia nya,dan setelah itu baru dia bisa menjadi penguasa di dunia vampir.
Usia indira yg sudah cukup matang yg hampir menyamai para vampir lain sudah cukup pantas menerima tahta tersebut,usia indira sekarang menginjak 236thn,dan sudah cukup dewasa menjadi seorang pemimpin untuk menggantikan ratu terdahulu.Shania grecia handoko dia adalah seorang gadis dari perantauan yg tinggal di jakarta,tujuan nya datang ke jakarta hanya untuk bekerja dan mencari ke dua orang tua nya yg telah lama meninggalkan nya.
Shania grecia handoko atau lebih sering di panggil oleh grecia oleh teman-teman nya ini,sering di buru vampir dan manusia srigala,karna di tubuh nya terdapat darah suci.
Darah suci yg mampu membuat manusia srigala dan vampir kuat dan tangguh.
Usia grecia saat ini 19thn banyak laki-laki dan wanita tergila-gila kepada nya,akan tetapi grecia tetap pada pendirian nya,dia tidak akan jatuh cinta kepada siapa pun,sampai ke inginan nya terwujud,yaitu mencari ke dua orang tuanya,dan mencari tau dia mana ke dua orang tua nya tersebut.Akan kah...takdir mempertemukan mereka dalam ikatan cinta,atau sebalik nya.
Itu semua hanya tuhan lah..yg tau.TBC.
Hai....hehehe...ff baru nih...ff ini lanjutan dari ff I'M VAMPIR saya harap kalian suka,terutama pencinta ff greshan,semoga kalian terhibur dengan ff saya ini ya oke,jangan lupa komen follow dan vote nya ya oke.
Salam ibu jari.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIR
Vampire"aku berjanji akan menjaga mu,dan aku berjanji akan mencintai mu seumur hidup ku",shani indira nasution tanumihardja. "aku percaya akan cinta mu,dan aku percaya akan janji mu,ilove you indira aku mencintai mu",shania grecia handoko".