Pindah ke rumah Misterius

89 0 0
                                    

Perkenalkan nama saya Viny

Saya ingin menceritakan sebuah cerita Horor.

Pada suatu hari

Saya dengan keluarga saya berniatan ingin pindah rumah. (satu minggu kemudian) saya dan keluarga saya sudah menempati rumah baru saya,pada malam itu saya sedang tidur,tetapi perasaan saya seperti ada yang menyenggol kursi dirumah saya (zreet).

Suara apa itu? (tanya saya bicara sendiri)

Mungkin perasaan ku saja kali ya? (bicara dalam hati).

Kemudian saya melanjuti tidur saya. (beberapa menit kemudian) saya mendengar suara yang sama. (Zreet) kemudian saya bangun lagi untuk kedua kalinya.

Lalu saya terbangun,kemudian saya menghampiri ruang tamu,karena suara itu berasala dari ruang tamu. Tetapi setelah saya keruang tamu,saya hanya melihat sosok orang yang lewat depan saya cepat sekali.

Lalu saya langsung masuk kedalam kamar saya,saya tertidur lagi. Tetapi saya mendengar suara lagi untuk yang ketiga kalinya.

Saya merasa takut,tetapi saya harus tau,ada apa dengan suara diruang tamu itu.

Setelah saya keruang tamu. Saya benar-benar melihat dan nampak dimuka saya. Saya melihat Makhluk yang tak pernah saya lihat. Makhluk itu berbadan besar,hitam,dan tinggi. Kemudian saya bertanya dengan merasa takut.

Si-si-siapa kamu? ( tanya ku)

Saya adalah penunggu rumah ini! ( Bicara Makhluk itu kepada ku)

Pe-pe-penduduk? Lalu apa yang kau lakukan? ( Tanya ku)

Saya ingin kamu pergi dari sini! ( Megusir makhul itu kepada ku)

A-Apa? Saya kan baru saja pindah ke tempat ini! ( Aku berbicara dengan merasa takut)

Kalau kamu tidak ingin pindah dari tempat ini? Saya akan mengganggu mu! ( Makhluk tersebut ingin mengacam saya.

#Bersambung

Misteri Rumah TuaWhere stories live. Discover now