Hari pertama( x )pagi-pagi buta Layla dan Miya

210 20 3
                                    

Namaku Miya,seorang penembak lari kelas mm, waktu itu aku sedang menyendiri di kelas karena tidak ada orang jam 5 pagi (dikarenakan takut terlambat aku bangun jam 3 pagi:v berangkat jam 4 pagi). Lalu aku melihat seorang perempuan rambut pirang berikat dua (kayaknya:v) duduk disebelahku.

"Hai," kata perempuan berambut pirang itu.

"Hai juga," ku balas dengan dingin.

"Namaku Layla," Layla tersenyum kepadaku.

"Aku Miya," aku tersenyum sedikit sementara aku mengambil roti dalam tas ku karena aku tidak sarapan.

"Kok kamu awal sekali ke kelas-" kata-kata Layla terpotong oleh ku "lah kamu sendiri kok awal juga ke kelas".

"Kakakku katanya ada urusan di kelasnya" katanya.

"Ohhhh gitu ya, kakakmu di kelas fighter?".

"Iya- dia ke sekolah pagi-pagi buta begini cuman buat ngerjain pr, " sahut Layla.

"Bukannya ini hari pertama kita sekolah?"ucapku bingung.

"Tanya orangnya lah- aku ga ikut campur urusan unfaedah dia"

(Kakak adek unfaedah juga) pikirku sambil memakan roti.

Aku terus mengobrol dengan Layla sampai tanpa disadari waktu terus berjalan.










Author unfaedah:gimana cerita pendek unfaedah buatanku?:v terlalu laknat kah? Btw- jangan kelewatan baca cerita mlbb laknat ku ya:3👍🏻

Mlbb school laknatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang