Perkenalan #1

482 42 9
                                    

Hari ini adalah hari yang di benci oleh pria yang memiliki rambut panjang dan berwarna coklat, panggil saja dia zilong, kenapa hari ini hari yang paling dia benci? Karena hari ini hari ia memasuki sekolah baru, ya... yaitu sekolah Land Of Dawn high school. Zilong paling benci yang namanya 'perkenalan diri' atau 'sekolah baru' karena kalau sekolah baru, belum banyak yang kenal kan? Masi lugu lugu, muka datar kek ga ada dosa, tapi sekali udah kenal... mungkin, mukanya berubah menjadi muka banyak dosa.

Zilong paling suka duduk di bagian belakang pojok dekat jendela, ia suka menghirup udara pagi, baru dia saja yang datang di kelas... yang lain belum datang

Kreek

Pintu terbuka, dan ada se sosok pria tampan, memiliki rambut blonde, tinggi, dan memiliki badan yang sangat hawt

"Hello" pria tersebut menyapa zilong dengan senyuman yang sangat ceria.

"H-Hello"

"Boleh aku duduk di sebelahmu?" Tanya pria tersebut sambil mendorong kursinya keluar dari kolong meja

"S-Silahkan..."

"Nama ku alucard" ia menyalurkan tangannya

"Zilong" zilong menyalurkan balik

"Wah... senangnya bertemu sama kamu" alucard tersenyum, lalu ia mengeluarkan buku dari tasnya, yaitu 'manga boku no hero'

"Eh? Kamu suka baca manga?"

"Ah! Iya, sejak kecil aku suka membaca manga" jawab alucard, matanya tetap fokus pada manga tersebut

Beberapa menit kemudian, murid murid mulai rame dan guru sudah ada di depan kelas.

"Hallo anak anak, selamat datang di sekolah Land of dawn high school, sebelum mulai pelajaran, kita akan memperkenalkan diri masing masing, sebelum itu, bapak ingin memperkenalkan diri, nama bapak mr.Clint, jurusan biologi dan jurusan fisika, ada yang mau di tanya? Tentang bapak?"

"Umur bapak berapa?" Ucap salah satu murid cewe.

"Ah! Umur bapak... 25"

"Hah? Muda sekali" gumam zilong dalam hati.

"Bapak udah punya pacar?" Ucap salah satu cewe berambut pirang di ikat dua, mukanya sangat memerah saat ia menanyakan tersebut

"Cih...modus" ucap zilong dengan nada rendah

"Jeez! Cewe emang gitu zi... maklum" ucap alu

"M-Masalah pacar sih... belum, s-sudah lah! Sekarang, bapak ingin tau nama nama kalian mulai dari depan pojok kiri.

Ia pun berdiri "hallo, perkenal kan nama ku gusion, senang bertemu dengan kalian"

"Hallo, perkenal kan nama ku harley"

Dan dilanjutkan lagi, yaitu odette, lesley, miya, layla, yi sun shin, roger, cyclops dan valir

Siswa di sini sikit, memang! Karena biayanya yang cukup mahal, tapi cewe dan cowonya engga kalah cantik dan ganteng.
______
Sekolah pun telah usai zilong yang masih mengemas ngemas barangnya langsung di hentikan oleh seseorang yang menepuk pelan pundaknya

"Hey, zilong... bisa kah aku meminta kamu untuk membantu membawakan kertas kertas tersebut ke kantor?" Ternyata Mr.Clint yang menepuk pundaknya.

"B-Baiklah Mr.Clint" zilong mempercepat memasuki buku bukunya kedalam tas.

"Uhmm... kamu tinggal sendirian?" Dalam perjalanan menuju kantor, Mr.Clint tidak mau perjalanan mreka sunyi, dan akhirnya ia terpaksa berbicara.

"Iya, di tempat kost... ibu menyuruh ku untuk tinggal di sini selama sma, dan menikah di sana"

"Kalo boleh tau, ibumu tinggal di kota mana?"

"China"

"Lho kok kamu engga sekolah di sana?"

"Engga betah aja, soalnya di sana... aku selalu membuat masalah, makanya ibuku menyuruhku di sini"

"Jeez... awas aja ya kamu buat masalah di sini"

"I-Iya engga bakalan... mungkin" tiba mungkinnya, zilong merendahkan nadanya supaya Mr.Clint tidak mendengarnya

"Oy! Aku dengar!!"
______
"Makasih ya udah bantu bapak"

"I-Iya sama sama pak, lagian... tugas murid untuk membantu guru yang memerlukan" Mr.Clint mengelus rambut panjangnya zilong, zilong yang tampak malu, mengeluarkan blush di kedua pipinya

"Eh? Muka mu memerah" Mr.Clint ketawa kecil

"K-Kalau ada orang yang mengelus rambutku... aku sangat malu"

"Hmm... lucu deh"

"Aih! 0///0"
_____
Akhirnya zilong sampai di kost-annya memakai motornya, ia engga berpikir 2x langsung melemparkan dirinya ke kasur, ia engga peduli mau ia berkeringat, bau, yang penting nikmat.

Zilong membuka bajunya dan celananya, ia sering tidur engga memakai baju, tetapi ia memakai boxer pendeknya.

"Haaaaah... males mandi huhuhu" zilong membolak balik badannya di atas kasur

Growl...

"Eh?" Zilong memegang perutnya "aku lapar.." ia segera berdiri dan membuka kulkas, "CUMA ADA ROTI?!" Ucap zilong dengan nada kesal, "halah! Terpaksa aku beli... sialan emang" zilong memakai baju dan celana.

Ia bergegas mengambil kunci dan bergegas keluar, "shit! Aku ga tau makanan yang enak di sini..." gumam zilong dalam hati.

"Uhmm permisi?...."

To be continue

Fak ini ga jelas sumpah :>

Happy Ending||AluziTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang