Happy reading !! :)
_________________________________________
Episode sebelumnya..."Jira sama kak felix udah putus" kata jeongin malas sambil jalan santai balik ke bangku samping gw dan rangkul gw lagi.
"HAH!?!?!?" kata mereka kaget, barengan lagi.
---
"Kok bisa sih !? Cerita coba cerita." kata chenle yang ngebet banget pengen denger cerita gw.
"Jira bakal cerita kalo kalian taruh tas kalian masing masing -_-" kata jeongin yang masih kesel sama jeno. Hehe kiyowo banget kalo kesel aw
"Huh iya iya. Ngambekan sih lo jurig" kata jeno sambil jalan ke bangkunya, chenle , daehwi, sama mark ikut juga.
Mereka udah taroh tas dan sekarang lagi duduk didepan gw nunggu penjelasan.
"hufftt ok jadi gini..kak felix awalnya ajak gw ketemuan sekitar...4 minggu lalu (?). Nah gw kira dia mau ngerayain anniv yang ke dua tahun. Ternyata dia ngajak putus, dan sekarang dia jadian sama kak Mina anak kelas 12 IPS 1"
Dan gw nangis lagi gaes...
"HAH !?!? SERIOUSLY !? KAK MINA !? IPS 1 !? CUIH" Ini Daehwi gaes bacotnya gabisa nyelo, untung Haechan gak ada.
"Ewhh malah milih kak mina tu manusia burik, bagusan lo kali kemana mana sama si cabe." mark mulutnya kadang kadang...
"Hmm kak mina ? Bukannya pacarnya bang Jaebum ?" kata jeno sambil coba nginget.
Lahiya yak . Kok gw bego
Gw langsung lari ke kelas 12 IPA 4
Gw lari di koridor kelas 12, bodoamat sama tatapan kakel yang sensi banget wilayahnya diinjek. Gw harus ketemu bang jaebum.
Pas sampe kelasnya gw langsung masuk dan teriak manggil bang jaebum.
"BANG !! BANG JAEBUM!! ABANG !!" gw teriak gatau malu.
"Usstt napa dek napa ?? Tenang dulu , itu kenapa mata lo sembab ??" tanya bang jaebum perhatian. Untung sepupu.
"Jira !! Hah...hah...l-lo..cepethh bangett..hahh" kata jeongin disusul squad bobroq yang lain.
"Ok jira sekarang lo tenang, cerita sama abang , kenapa ??" kata bang jaebum nanyain gw lagi.
"eung..bang lo masih pacaran sama kak mina ??"
"Hah ?? Mina..gw udah putus sama dia sejak 4 minggu lalu dek" kata bang jb bikin gw sama jeongin dan squad langsung cengo.
"emang kenapa ?? Mina mutusin gw bilangnya sih gw gak peka sama dia, jadi yaudah gw lepas.." lanjut bang jaebum
"O-oh..oke bang" kata gw lemah sambil jalan gontai otw ke kelas diikutin jeongin sama squad di belakang.
'lah..sepupu gw ngapa ?' - im jaebum
---
Sampe kelas gw langsung ngamuk gak jelas. Dan gw berani sumpah gak akan balikan sama kak felix. Sampai kapanpun !!
Gw langsung bolos ke rooftop buat tenangin diri. Sendiri.
"BANGSAT, ANJING , BABI , TAI, LEMBING , SETAN, ASU, ARRHGGHH AWAS AJA LO LEE FELIX !!!"
"Seenaknya putusin gw...bosen ? Bosen hidup iya" kata gw sambil senyum sarkatis dan duduk nangis sambil meluk lutut. Gw bener bener gak nyangka sama felix, cuih cowo brengsek.
Sampe tiba tiba ada yang ulurin tangannya buat gw...
Dia...
Yang Jeongin
Gw terima uluran dia dan langsung berdiri. Gw langsung peluk dia. Pelukan yang selalu bisa bikin gw tenang dan nyaman. Gw nangis di pelukan dia.
"Nangis aja sesuka lo, gw disini. Selagi gw disini habisin sisa air mata lo, dan seterusnya jangan keluarin air mata lo didepan gw, gw merasa bersalah banget gabisa jaga lo ra.." kata Jeongin yang bikin gw terharu dan makin erat peluk jeongin dan makin nangis.
"Makasi jeong...lo selalu ada buat gw. Gw sayang sama lo" ucap gw disela tangis
"hmm iya gw juga..sekarang mending lap air matanya. Gw gak suka princess gw nangis karena cowo burik kaya gitu." kata jeongin bikin gw terkekeh ketawa. Makasi udah balikin senyum gw jeong...
Teng teng teng
"Udah bel pulang..pulang yuk ?? Puas kan bolos 3 mapel hmm ??" kata jeongin sambil senyum kiyowo.
"Yaudah yuk , ntar abang nyariin"
Dan gw balik kerumah dibonceng jeongin.
---
Sampe rumah gw langsung masuk dan dikejutin sama bang jisung lagi ngobrol sama kak Tzuyu. Ohh kenapa hidup gw sama abang dan mantan gw dipenuhi kakak kakak cabe ?
"Jis..dia siapa ??" kata kak Tzuyu sambil liatin gw sinis.
Ya gw balikin lah , lancang banget matanya bre.
Belom sempet bang jisung jawab dia udah nyerocos
"Kamu ! Anak pembantu kan !?" what the hell ?? Anak pembantu dia bilang ?? Diemin aja dulu.
"lama banget si !! Bikin gw minum dong !! Jangan lama ya !" gw masih liatin dia gengs
Dan.Bang.Jisung.Diem.Aja
Gatau apa adeknya lagi gak mood ? Ntar kalo jiwa laki gw keluar gimana ??
"Heh !! Kok masih diem disana !? Gak denger gw suruh bikinnn minum !? Sayang....liat tuh anak pembantu kamu~~ masa gamau bikin aku minum" wahh liat ntar lu setan.
Gw jalan ke dapur dan bikinin dia teh seduh. Gw udah bikin rencana. Maunya sih mukanya gw seduh, tapi ntar rencana gw gagal kan gak seru 😏
Gw bawa tehnya ke ruang tamu..
Dan gw tumpahin ke bajunya hehe :)
Akibat bikin nyai ronggeng marah gini nih...mampus kan lo
Tapi...
"JIRA !!! KAMU APA- APAAN SIH !? SENGAJA YA KAMU SIRAM TZUYU !?!?"
Bang jisung nih ?? Kok kaya bukan yang gw kenal ? Bentak gw. Mana yang kemaren khawatir sama gw ? Kecewa njir
"LOH KOK ABANG SEWOT?? GAK DENGER TADI DIA BILANG APA HAH !? GW ANAK PEMBANTU !! HEH LUCU BANGET MAMI YOONA JADI PEMBANTU LO YA !! KETAWA GW NIH HAHAH" udah gw gak tahan air mata gw udah keluar udah..
"Ya tapi kan Tzuyu gak tau !!" bentak dia makin jadi.
"YA MAKANYA KASI TAU SETAN !!" ucap gw dan langsung lari ke kamar.
Gw masuk kamar dan banting pintu, gw kunci dari dalem.
Kemana abang yang barusan ngecengin gw pagi pagi...
Kenapa jadi kaya gini hiks
GW . BENCI. SEMUA. YANG. ADA. DI. SINI.
tiba tiba kepala gw pusing banget, akhh penyakit ini..
Akhirnya semua gelap. Yang gw denger cuma dobrakan pintu dan suara yang gw yakin kalo itu bang jisung dan Jeongin dan....felix ??
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc
::::::::::::::::::::::::::::::KAMAR ZEN:::::::::::::::::::::monmaap ya Tzuyu sama Mina aku bikin jahat disini , aku juga suka kok , cuma ff ini :(
Ok sekian dari Zen
Regards
© SwagZen__
KAMU SEDANG MEMBACA
GAMON : Lee Felix [REVISI]
FanfictionDiputusin dengan alasan klasik pasti sakit banget. Apalagi doi mantan satu satunya. Rasanya kaya hng gitu. Tapi disatu sisi saat mantan balik bikin baper dan ya..lu baper. Disatu sisi orang yang udah nemenin lo nyatakan rasa itu. Gimana ? Apa ? Ya...