Anyeong Haseyo , aku kembali hadir membawa FF baruku . .
Oya Setelah baca jangan lupa tinggalkan jejak kalian yaa . .
yg aku maksud bukan jejak petualang , tapi jejak Vote & comment para readers .hihihihi :D
# Readers juga tau kaleee :D
alahh . . . ngoceh aja Lo thor2 , butek nih mata readers baca tulisan Lo !! hehehe
yaudah semoga suka dan selamat membaca ^_^ gomawo . . .
Author : zhuhyun
Cast : Cho kyuhyun as kyuhyun
Kim hana as hana
Lee sungmin as sungmin
Lee Donghae as donghae
Genre : Fan Fiction,Romance,Humor(?)
Kyuhyun POV
"Heii !!!!! apa kau tidak lelah mengerjainnya terus hah !! dasar kau raja iblis" bentak Sungmin padaku.dia ini hobinya selalu memarahiku .aku yg mendengarnya saja sampai pegal,apalagi dia yg mengocehiku ..makanya bibirnya terlihat seperti bambu runcing,Ckck*
"terserah kau saja mau memanggilku apa ,aku bisa mati bosan kalau sehari tidak mengerjainnya, dia bagai Game yg ingin selalu ku permainkan" jawabku enteng .
"Sadarkah dengan ucapanmu hah !! kau benar2 raja setan Cho kyuhyun" Ucapnya dengan menunjukan wajah sok dewasanya .
"Yayaya . . . akulah Raja setan dan kau Gurunya setan . . hahahaha .." balasku santai .
"Yaaakkkk Kauuu bilang apaaaa !!! . . . Ciiuuusss Pletakkk !!
Sungmin adalah Chingu terdekatku di kelas . dia yg selalu menyuruhku untuk menghentikan sifat burukku . sok dewasa sekali bukan ?? tapi biarpun begitu aku tetap menyayanginya .yaahh meskipun teligaku sudah hampir tuli karna semua oechan dan perintahnya .dia tetap sahabatku .
Ini memang kebiasaanku dari dulu , mengerjai siapa saja yg akan menjadi murid baru di kelasku. Rasanya sifat burukku ini bagai Magnet dan Logam yg menempel sehingga sulit untuk terlepaskan.
~~~~~~~~~~~
"Kyu , ku dengar kelas kita akan kedatangan murid baru,apa kau sudah tau ??" ucap Sungmin yg berhasil membuatku seketika terbelalak .
"Jinjja ?? ahhh yg ku tunggu akhirnya tiba . sudah lama aku tidak mengerjai murid baru .hahahha" jawabku senang seperti mendapat mainan baru .
"hentikanlah sifat buruk mu itu cho kyuhyun" ucapnya menasehatiku .aku hanya membalasnya dengan senyuman yg menandakan kalau perintahnya hanya sia2..
Tidak lama kemudian , tiba2 seonsaeng ( Guru ) datang dan menyuruh kami semua untuk tenang .
"semuanya harap diam , mohon perhatiannya . hari ini kita akan kedatangan murid baru . Nah . . Kim hana masuklah dan perkenalkan dirimu" perintah seonsaeng pd murid yg akan menjadi salah satu penghuni baru di kelasku .
Ketika murid baru itu masuk , sontak mataku terheran-heran melihatnya .dia sangat cantik . ahhh apa yg ku fikirkan.aku membuyarkan lamunanku sendiri .
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeongmal mianhe,Jeongmal Saranghae !! ( One Shoot )
FanfictionSeorang Cho Kyuhyun yang terkenal dengan sifat jahilnya kini jatuh cinta pada seorang Kim Hana yg tidak lain adalah korbannya sendiri . geudeul-ui sarang iyagi neun eotteohge doen " bagaimana kisah cinta mereka terjadi " ?? Kajja baca FF ini . . .