01

21 0 0
                                    

"eh mau kemana lu sialan!"kata seorang cewe dengan badan yg kurus tapi ga terlalu tinggi

terus si tersangka kabur lari dengan sekuat tenaga.Dan si cewe terus ngejar si tersangka yang tidak lain adalah temen sekelasnya di sekolah.

"aaaaa...ampunampun"kata si cowo tersangka yang udah gakuat lari.

"ak- akhirnya nyerah juga kan lu"ngomong putus putus karna kecapean lari.

"sini lu,gw bakal aduin lu sama pak jinhoo biar di omelin"kata si cewe

"eh jangan dong jangan gitu ntr orang tua gw di panggil sama die"ucap si tersangka.

...ga ngomong apa apa langsung pergi ngebawa si tersangka ke ruangan pak jinhoo a.k.a walasnya.

ga berapa lama mereka nyampe di ruangan pak jinhoo."pak ini pak orangnya"kata si cewe

"lah emg dia kenapa rin?"jawab pak jinhoo bingung.BTW pak jinhoo itu pelupa orangnya.

"yah bapak gmn sih? kan tadi bapak suruh saya cari si hyunjin,sekarang saya udh bawa bapak lupa"kata irene kesal.

"emang ya?hehe bapak lupa maklum udh tua"ucap pak jinhoo

"emg tua tu nyadar"kata irene di dalam hatinya."jadi gmn nih pak si hyunjin?"tanya irene.

"oh iya hyunjin,bapak dengar kamu kemaren bolos ya manjat pager sekolah?"

"nggak pak,gak ko bapak emg kata siapa?"kata hyunjin pura pura nanya

"halah udah lah lu gausah boong lagi udh kegep"kata irene.

"sialan nih ank"kata hyunjin dalam hatinya.sinis ngeliat irene

lalu tiba tiba hyunjin ngedipin mata ke irene."ngapain lu ngedip ngedip ke gw?"kata irene.

"gapapa ko lagian ge er bgt jadi orang sih."

"ih siapa juga yang ge er lu kali tuh"kata irene menepis perkataan hyunjin.

first loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang