Akhirnya kini semua telah selesai kau telah memiliki mimpimu bertemu dengannya.kau tak memerlukan diriku lagi yang hanyalah roh bayanganmu.
Apakah tugasku telah selesai?
Tapi kenapa diriku merasa berat untuk meninggalkanmu?
Bukankah sekarang kau telah bersamanya?
Kau juga pernah bilang bahwa kau tak memerlukan roh bayangan selama shinryuu shouken bersamamu.ingin sekali aku memukul kepalamu.
tapi melihat ekspresimu begitu bangun dari mimpi burukmu aku tak tega.diriku memelukmu supaya bebanmu sedikit terangkat meski tak seluruhnya.
Apakah didalam hatimu hanya ada dia sang bodyguard yang kau pikirkan.meski kau tidurpun kau tetap mendengar suaranya didalam mp3 mu.
Kenapa pandanganmu selalu melihat masa lalu.apakah aku tak pantas menjadi masa depanmu.
Pantas saja kau tak memilihku bukankah aku tak memiliki tubuh.entah kenapa dadaku terasa sakit dan mataku mulai memanas.Dan sepertinya kini waktuku hampir habis.tubuhku terasa seperti kunang satu persatu akan hilang.setetes airmataku jatuh bertambah deras mengingat kenangan kita.begitupun melihat senyummu untuk terakhir kali diriku merasa tenang.
Tanmoku ki kuharap engkau bahagia bersamanya.karna you keika hanyalah sebuah roh bayangan semata.
Sayonara tanmoku ki...
Omake
Tanmoku ki tidak bisa merasakan sosok roh bayangannya you keika.dia berlari kesetanan memanggil keras bayangannya.
"You keika.... kau ada dimana?"shouken yang melihat gelagat tuannya segera mengejarnya. Tanmoku ki tidak sengaja menginjak sebuah benda.alangkah kagetnya ternyata itu adalah cincin perjanjiannya dengan roh bayangannya.dia memegangnya erat sampai jari-jarinya memutih.perlahan airmata tanmoku ki mengalir dengan deras.
Dia merasa bersalah mengabaikan you keika semenjak shouken hadir di kehidupannya kembali.shouken yang tidak tega segera merengkuh sosok tanmoku ki yang terlihat rapuh.You keika memberikan kebahagiaan dan perasaan cinta bagi dirinya.yang tertinggal hanyalah seperti perasaan bersalah dan menyesal yang masih membekas, tak akan bisa disembuhkan meski kehadiran beribu shouken sekalipun.
'Maafkan aku keika... aku mencintaimu...'
Maaf hanya bikin oneshoot...😄😄