Niat Dan Muhasabah Diri

102 8 1
                                    

Assalamualaikum,,

Aku memutuskan untuk berhijrah sejak kelas 8 smp tepatnya sih semester dua an gitu, saya pengen banget jadi muslimah yang baik,, yang selalu bertaqwa dimanapun saya berada, yang selalu beriman kepada sang pencipta,sebelum aku memutuskan untuk berhijrah, aku pasang niat baik baik di dalam hati terlebih dahulu , karena setiap perbuatan harus didahulukan dengan niat, apalagi ini adalah perbuatan menuju kebaikan. bermuhasabah diri juga penting dilakukan sebelum berhijrah, tentunya adalah mengoreksi diri kita dan dosa dosa yang selama ini kita perbuat, setelah aku memutuskan untuk berhijrah aku tersadar ternyata aku adalah hawa pendosa,, yang masih melanggar larangan larangan mu ya rabb, sungguh aku kecewa oleh apa yang selama ini aku perbuat,, tapi hal itu tidak membuat diriku berputus asa akan berhijrah, bahkan aku lebih yakin bahwa aku bisa menjadi muslimah yang baik, apapun caranya.. Yaa.. Walaupun cukup berat bagiku untuk meninggalkan semua yang aku sukai, tapi ternyata itu hal yang tidak baik bagi muslimah yang sholihah ,,  suatu impian terbesar bagiku adalah  bisa menjadi orang yang selalu bertaqwa, beriman dan beramal sholeh kepada alah,, ya allah bimbinglah hamba mu yang sedang berhijrah ini,, tunjukkan pada hamba jalan untuk menujuMu, dan tabah kanlah hati hamba dalam menghadapi cobaanMu yaa rabb, memang tidak mudah untuk menjadi muslimah yang baik,,  tapi aku 'Afroh Fista nabila bint.salim'  hari ini akan terus berjuang demi menuju surganya allah ta ala,,  akan berusaha mengikuti jejak sayyidah fatimah az Zahra,,  qobul kan lah segala hajat dan cita-cita hamba mu ini ya allah, tuntunlah hamba agar menjadi golongan orang orang yang berada di syurga mu ya allah,, hamba takut akan siksa dan api neraka mu yaallah,,  Naudzubillahi min dzalik..  Jika kalian mengenalku sebelum Hijrahku, maka bantulah aku menutupi aib ku:')

HijrahkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang