Berusaha Istiqomah- memang sangat susah sekali jika kita hendak beristiqomah,, banyak banget godaan nya,, dari godaan orang orang yang Gasuka sama kita sampe selain manusia juga ada, seperti syaitan, jin atau lainnya,, untuk menghindari itu semua kita harus perbanyak baca sholawat,, alquran juga tiap hari kalo bisa sehabis sholat fardu,, jangan kalo mood mood an doang, jangan sampe sehari ga baca al quran,, Naudzubillahi min dzalik, sesungguhnya itu adalah orang yang merugi,, Walaupun hanya satu ayat gapapa lah, tapi ya kali cuma seayat dalam sehari,, kita minta nya aja macem macem sama allah,, masa kita Gamau baca kitab SuciNya sih,, hadeh... Selain baca alquran, kalo bisa baca juga rotib Al atthos atau rotib Al haddad setiap harinya,, insyaallah dipermudahkan deh apapun yang kita mau,, banyak banget keberkahan di dalamnya, bener deh, sumpah ga boong, Wallahi,, #ehehe sori ye alay,, tapi memang bener..udh terbukti loh,, saya merasakannya sendiri,, gatau kenapa dalam keluarga saya selalu diberikan keberkahan, jadi seneng,, alhamdulillah yaallah, jangan lupa bersyukur Man teman... Eh iya sampe lupa ngga ngebahas judul nya Yak,, judulnya apa ngebahas nya apa Wkw #lol,, tapi ada hubungan nya juga sih...okelah langsung saja,, gini man teman, dalam berhijrah penting sekali untuk diri kita "beristiqomah" apa itu? Bagi yang belum tau,, Yang dimaksud istiqomah adalah "menempuh jalan (agama) yang lurus (benar) dengan tidak berpaling ke kiri maupun ke kanan. Istiqomah ini mencakup pelaksanaan semua bentuk ketaatan (kepada Allah) lahir dan batin, dan meninggalkan semua bentuk larangan nya". Semangat berhijrah semoga istiqomah:')
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijrahku
Short Story17/04/18 Cerita ini menerangkan perjalanan Hijrahku, dan caraku untuk berhijrah,, semoga bermanfaat :')