part 1

394 25 2
                                    

"Assalamualaikum"ucap seorang laki laki didepan pintu .

"Waalaikumsalaam"jawab mama jihyo "eh jungkook sini masuk nak ,jihyo nya masih ada di kamarnya bentar lagi turun kmu tunggu sebentara ya".

"Ya mama "jawab jungkook sambil menunggu jihyo.di ruang makan.

Beberapa menit kemudian jihyo turun dari kamarnya dan menuju ruang makan.

"Mama sepatu jihyo ada dimana"tanya jihyo sambil berjalan kearah mamanya.

"Ada ditempatnya caby  ,coba dicari dulu"jawab mama jihyo.

"Eh jungkook uda dateng heheh"ucap jihyo sambil cengigisan "bentar ya ambil sepatu dulu"

"Yaudah sna cepet "jawab jungkook sambil asik bicara dengan papa jihyo.

"Udah ayo berangkat cpt nantik aku telat"teriak jihyo kejungkook.

"Ihh dasar ,yaudah ayo berangkat "sambil berpamitan keorang tua jihyo ."dasar caby "sambil mencubit pipi jihyo .orang tua jihyo yang melihat dari kejauhan hanya tersenyum dengan anaknya .

*********

Setelah samapai disekolah mereka langsung menuju kelas masing masing ,tapi saat dilorong sekolah banyak orang yang menatap mereka dengan tatapan iri dan kagum .

"Mereka kok gk bosen ya liatin kita tiap hari kookie"ucap jihyo seraya menatapa sekitarnya .

Jungkook yang melihat sekitarnya hanya cuek dan tidak memperdulikan mereka "sudah biarlah caby ,mereka hanya iri dengan kebahagian kita "jawab jungkook sambil trus memegang tangan jihyo.

Jihyo hanya menjawab dengan senyuman.tak lama kemudian ada yang meneriakan nama jihyo

"Jihyo...."

Jungkook dan jihyo menoleh bersamaan sambil tersenyum.

"Apasih teriak teriak sinb "ya benar yang meneriaki jihyo adalah sinb sahabat baik jihyo dari kecil .

"Yeh abisnya dipanggilin gk denger denger "ucap sinb sambil mengerucutkan bibirnya .

"Ya ya kmu mau apa"

"Gini loh jihyo aku mau tanyak sma jungkook,dia tau gk dimana jimin"tanya sinb

"Hmmm,klok gk salah sih katanya dia bakalan telat karna mobilnya ada masalah "ucap jungkook

"Yah kok dia gk ngabarin aku sih ,mla ngabarin jungkook"jawab sinb sambil mengerucutkan bibirnya

"Ya sabar aja bi mungkin dia lupa atau gk sempet "jawab jihyo untuk menenangkan sinb

"Ya mungkin,pokoknya nantik aku mau mintak penjelasan titik"

"Yaudah sebahagia kmu aja ya ,yaudah ayok masuk kelas "ajak jihyo kepada sinb

"Ayok"

"Kookie aku duluan yah dadah "

"Ya'dah caby"jawab jungkook sambil pergi kearah kls.

"Ayok bi masuk"
Ajak jihyo kepasa sinb

"Ayok"

~~~

Setelah pelajaran selesai sinb dan jihyo pergi kekantin mereka dikantin menunggu jimin,jungkook dan taehyung .

"Mana sih mereka lama bgt "ucap sinb

"Gak tau mungkin baru keluar mangkanya lama bi ,tunggu aja ya "

"Yaudah ya aku tunggu ,tpi kita pesen dlu "

"Yaudah kmu yang pesen ya ,aku nitip bakso sama es jeruk "

"Yaudah tunggu ya hyo"

Setelah sinb pergi untuk memesan makanan lalu jungkook,jimin ,taehyung datang .

"Hay kookie ucap jihyo sambil melambaikan tangan dari kejauhan "

Jungkook mencari keberadaan jihyo dan menghampirinya "hay caby ,kok sendiri"sambil duduk di sebelah jihyo

"Iya sinb lagi beli makanan"

Jungkook hanya ber o ria dengan jawaban pacar tersayang nya ,setelah bebberapa menit sinb tiba .

"Jihyo ini  makananya"

"Wah mkasih sinb"

"Ya ma sma"

Lalu sinb duduk disebelah taehyung .

"Loh kok duduk disana sih b kmu gk mau duduk sebelahku"tanyaa jimun dengan wajah dibuat buat sedih

"Maaf anda siapa ya kok ada disini"

"Aku pacar kmu sinb"

"Pacar ku mah klok ada apa apa selalu ngasik kabar gk kayak anda "

"Oh ini pasti karna aku gk ngabarin klok mobil aku mogok"

"Maaf aku bener bener lupa sayang "
Lalu jimin langsung pindah disebeblah sinb "aku janji gk ngulanggi lagi deh"

"Hmm kmu tuh ya klok aku udah marah baru kmu gini,yaudah kmu janji ya ,aku tuh khawatir klok kmu gk ada kabar"

"Maaf ya "

"Ya tapi jangan diulangi lagi"

"Sip "


Lalu bel masuk pun berbunyi dan mereka langsung bergegas menuju kls mereka .sampai akhirnya bel pulang datang sinb dan jihyo langsung menuju parkiran untuk pulang bersama kekasih mereka sesampainya diparkiran mereka terkejut karna ada seseorang wanita .

"Eh bi itu siapa cewek yang breng jimin,jungkook ,sma taehyung"tanya jihyo

"Entahlah gk keliatan ayo kita kesana aja"

"Ayok"

Setelah mereka sampai disana mereka langsung terkaget kan dengan keberadaan wanita itu .

"Loh ngapain kmu  ......"















Hay assalamualaikum semuanya semoga cerita ini dapat respon positif ya aku bener bener sulit buat ceritanya karna ini first time cerita yang gk aku hapus karna gk pede ,jadi mohon diterima ceritanya . Terimakasih






JANGAN LUPA LIKE DAN KOMEN YA :-)

WASALAMUALAIKUM WR.WB

KookieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang