#2

17 3 0
                                    

"Yena!!!" -mamahnya Yena & Jihop
"Nghhhh" -Yena
"Bangun sayang udah setengah enam!" -mamah
"Bentar mah" -Yena

Mamah pun manggil Jihop yang lagi nonton tv. Jihop mah emang rajin jam setengah enam udah rapih,tinggal sarapan. Sama sih Yena juga cuma kan kemaren hari senin jadwalnya dia nonton drakor, jadi besok nya telat, tapi ga tiap hari selasa telat sih. Udah lah yah skip aja..

"Jihop bangunin ade kamu gih!" -mamah
"Iya mah" -Jihop

Jihop pun langsung otw ke kamar Yena yang ada di lantai atas. Jihop masuk tanpa permisi tanpa izin juga,langsung teriak di deket kasur nya Yena.

"Heh kebo bangun!! Udah setengah enam lebih." -Jihop
"Nghhh" -Yena
"Pake mendesah segala lagi si monyet, heh bangun!!" -Jihop sambil mukul bokongnya si Yena
"Iya bang iya" -Yena sambil setengah sadar
"Lo mah di bangunin susah pas telat nyalahin gue" -Jihop
"Iya bang ini mau mandi,mending sekarang lo keluar deh bang!" -Yena
"Bilang makasih napa ke abang lo" -Jihop
"Makasih buat apa bang?" -Yena
"Udah bangunin lo, udah ah cepet lo mandi sana gue ga mau telat!" -Jihop
"Iya..maksih bang" -Yena sambil jalan ke kamar mandi

Setelah Yena mandi, pake baju (ya iyalah pake baju masa kaga) dandan (biar cantik dan ga kucel padahal udah cantik dari sana nya lagi pula dandannya juga ga kek emak emak yang mau kondangan) dan tidak lupa memakai sepatu langsung otw buat sarapan. Yena liat Mamah, bang Jihop, dan Papah udah sarapan duluan.

"Yah kok pada ga nungguin Yena sih?" -Yena
"Kamu sih telat bangun nya" -Mamah
"Iya lo makanya berubah jadi cinderella yang rajin bukan jadi titisan kebo!" -Jihop
"Iya iya Yena minta maaf, eh Papah ko udah beres aja sarapannha?" -Yena sambil liat Papah nya yang udah berdiri sambil benerin dasi.
"Iya Papah buru buru soalnya ada berkas yang belum Papah selesain." -Papah

Jadi Papah tuh kalau lagi di rumah ga pernah ngurusin urusan kantor jadi kalau Papah suka lembur Mamah dan Anak-anaknya ini memakluminya. Setelah gue sama bang Jihop selesai sarapan gue langsung pergi ke sekolah bareng bang Jihop pake mobilnya. (gue sama bang Jihop beda satu tahun, bang Jihop sekarang udah kelas II SMA dan otomatis gue kelas I SMA). Akhirnya gue sampe di sekolah,gue sama bang Jihop telat. Ya mau gamau harus maksa satpam sekolah buat bukain gerbang. Dan akhirnya di bukain deh pintu gerbangnya tapi di kasih peringatan gitu sama pa satpam nya. peringatan nya kalau telat lagi ga di bukain pintu gerbangnya. Gue sama bang Jihop lari lari sambil deg degeun buat ke kelas karna takut di hukum sama guru fisika killer di sekolah. (Yakan gue anak IPA dan jam pertama itu Fisika). Tapi pas udah sampe di depan pintu gue seneng banget karna kelas rame dan ga ada guru alias jamkos.


Jangan lupa vote and komen ya gaess
B
i

ar semangat bikin lanjutannya

Me and You Whitout HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang