hng

2 0 0
                                    


abis kejadian jihee dicium jaehwan,jihee lebih sering ngehindar kalo liat jaehwan. btw udah 3 hari dia gak buka line dari jaehwan,lebih parahnya dia belum ngasih tau bang daniel kalo bibirnya sudah g suci :(.

hari ini sabtu guys,,

"hooooooammmmm...."jihee masih ngatuk tapi perutnya ga bisa diajak kompromi.

yaudin dgn sangad terpaksa jihee turun ke bawah buat ngacak ngacak kulkas.

"bang!daniell!!"jihee teriak teriak manggil daniel tp gada sautan,palingan masih molor kiranya.

jihee udah buka kulkas,dia cuma ngambil ciki aja yang tersisa itupun mau abis.

"pen nonton tipi ah.."jihee langsung duduk di sofa pas mau nyalain tipi kok jihee ngerasa ga ena.

"lah ngapa ini?"gumamnya.


































taunya dia lagi dudukin betis orang :)

"ANJIR,"jihee langsung berdiri trs cikinya jatoh.

pas jihee ambil terus mau liat orangnya sudah pasti kang daniel firasat jihee.






















"jㅡjaehwan"mata jihee langsung melotot ga percaya ngapain ni peler onta ada di rumahnya?.

"hnggggggggg....."tiba tiba si jaehwan langsung bangun jihee mah cuma mudur terus eh malah mentok ke tembok.

"eh,ada lu hee? pagi,"jaehwan senyum suaranya ntap bat khas orang bangun tidur.

"lㅡlu ngapain ada di sini?"jihee masih takut ngomong sama jaehwan takut di cium lagi :),abisnya kalo liat jaehwan pasti jihee kebayang ciumannya kemaren:)

kan jihee jadi pen lagi :(

"engㅡ nganu..gue ketiduran soalnya tadi malem abis nongkrong sama abang lo,"jaehwan natep jihee,tapi jihee tetep ga nyaman.

"em.."jihee masih g percaya.

"hoy!lo berdua udah bangun,?"tiba tiba daniel dateng.

"hooh bang,"jawab jaehwan, si jaehwan natep jihee gitu bisa aja bikin baper :)

idih/jihee

"gue ke atas y bang,"jihee udah badmood duluan,eh pas mau naek tangga tangannya di cegat daniel ;).

"dek..

















masak dong,gue laper :)"ucap daniel sambil nyengir,jihee mah udah was was dikirain suruh ciuman sama jaehwan lagi :).

"y,"jihee langsung jalan ke dapur berdoa semoga masih ada yang bisa di masak.

sementara jaehwan masih cengo baru bangun abisnya.

"shit,"jihee udah ngegeledah dapur tapi gaada sesuatu yang bisa dimasak.

jihee mikir,oya lupa bulan ini jihee belom belanja keperluan :)

dilihatnya daniel sama jaehwan lagi ketawa ketawa sambil nonton acara gosip. sarap emang :)

"bang daniel,"jihee nyamperin mereka berdua.

"hmm,"daniel natep jihee.

"belanjaan udah abis anjir,gue mau masak apa genteng?"ucap jihee melas.

"astaga,gue lupa."daniel nyengir sambil nepok jidatnya.

"yaudah,jae"denger daniel manggil namanya jaehwan langsung nyaut.

"mumpung ada lo, anterin jihee ke pasar dah gue mager."dengan santainya daniel ngelempar kunci motor gede kesayangannya ke jaehwan.

"siap bang,,"jaehwan langsung berdiri tegak.

jihee mah udah nyumpahin daniel,untung abangnya kalo enggak dia goreng juga ;)




"em,harus banget gitu yak dianterin sama lo?"jihee masih kukuh gak mau dianter jaehwan.

"inget kata abang lo,buruan naek keburu rame pasarnya,"jaehwan langsung nancep gas ke pasar,jihee mah berdoa aja semoga ga ada yang aneh aneh.

pasar

jihee turun dari motor abangnya,abis itu dia langsung jalan aja kan.

"hee! tungguin gue,"taunya jaehwan ngekor.

"ngapain ngikut?"tanya jihee jutek.

"pengen aja,sekalian ada yang jagain lo takutnya lo di grepe grepe gitu,"jaehwan garuk garuk kepala nya.

plak

"enak aja ya lu kalo ngomong!"jihee ngeduluin jaehwan.

dengan sabarnya jaehwan nemenin jihee belanja,sebenernya jihee gak mau sih tapi jaehwannya maksa.

sumpah,mereka kaya suami-istri yang lagi ngedate di pasar.jihee masih dekil cuma pake kaos keropi sama celana jogger rumahannya. jaehwan juga cuma pake kaos item sama celana punya daniel :)

"jangan nempel nempel.."gerutu jihee pas jaehwan nempel banget ke dia.

"yaelah,namanya juga pasar padet gini."jaehwan senyum simpul.

"bu,mau telurnya 3kg."kata jihee kaya ibu ibu banget.

"anjir banyak beut,"kaget jaehwan.

"serah gue ya,"jawab jihee sambil ngasih duit ke penjualnya.

"pa,mau ayamnya dada aja 1,2kg."kata jihee ke tukang daging,terus tukang dagingnya ngangguk.

"anjer hee,disini banyak laler."jaehwan gak nyaman banget.

"gara gara lo tuh gak mandi,"ucap jihee datar.

"hehe masnya yang sabar aja,kalo nganterin istri belanja."tiba tiba tukang daging yang tadi ngomong.

"iya siap pak,demi istri apa sih ya enggak."jaehwan ngelus ngelus pundak jihee,langsung di tepak sama jihee.

"apaan sih galucu anying,"gumam jihee.







yah begimana :)
sangat simple bukan?
voment💃

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 03, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

too comfortable ;jaehwanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang