Pelangi mampu menaklukkan hujan , namun akankah hujan dapat menaklukkan pelangi ?
- Rainya Nadira☁️☁️☁️
Cahaya matahari pagi mulai menyinari Balkon kamar Rainy yang semula tertutup rapat . gadis itu menerjapkan kedua kelopak mata indahnya perlahan seraya mengarahkan pandangannya kearah jarum jam .
06.30 !!!!!
Gadis berambut panjang itu segera berlari menuju bilik yang ada di kamarnya dengan tergesa-gesa . " Bughhhh!!! " Lagi-lagi tingkat kecerobohannya itu tidak dapat ia hilangkan sejak jaman baheula ,Kakinya terbentur lemari baju nya yang berada tak jauh dari pintu bilik Membuat gadis itu meringis kesakitan .
Setelah semua terlihat rapi dari ujung rambut hingga ujung kaki , Rainy segera keluar kamarnya lalu berpamitan kepada kedua orang tuanya .Alunan musik favorit nya tengah mengalun di kedua telinga nya dengan menggunakan earphone berwarna bluesky kesayangannya . Kini Rainy tengah berjalan di koridor sekolah yang mulai terlihat ramai. Namun pandangan menawannya tengah melihat seorang laki-laki yang tengah memasukan Bola Basket kearah Ring , tanpa sadar senyuman tipis terukir dibibir manis Rainy .
" Hujan , tolong sampaikan padanya bahwa aku ingin memilikinya "
- Rainya Nadira" Woyyyy!! " Sontak Rainy melebarkan mata saat sahabatnya menepuk pundak mungilnya .
" Wanjerr!! Ngagetin aja lo Rul " ucapnya .
" Ra , jangan berjuang demi orang yang gapernah nganggep lo ada kalo gakuat "
Arul memang sahabat Rainy sejak SMP , Arul yang selalu melindungi Rainy , Arul yang selalu menasehati Rainy jika salah . Intinya Arul dabest lahh .
Senyum kecil terulur dibibir mungil Rainy . " Awalnya sih gitu Rul , tapi yaudah lah " hingga ucapan itu , pandangan Rainy masih tetap pada lelaki yang berada ditengah lapangan itu .
Raffa Aditama Dirgantara , salah satu cowok populer di SMA Satu Nusa . Rainy hanya dapat menjadi pengagum rahasia Raffa yang mungkin tidak pernah menganggap Rainy ada .
KAMU SEDANG MEMBACA
Rainy
Teen FictionPelangi dapat menaklukkan hujan , namun akankah hujan menaklukkan pelangi?