Attention!!

35 1 0
                                    

Holla!!

Hari ini aku gak update quotes seperti biasanya. Bukan tanpa alasan. Ini semua karena, aku mau memberi tahukan kalian, bahwa aku mulai sekarang open request!!

Iya, open request.

Sebenernya ide ini udah ada dari dulu. Dari sebelum aku lahir, yang artinya udah lama banget. Tapi, aku ragu mau ngadainnya, karena aku takut nanti gak ada yang berminat buat request request gitu. Tapi, setelah aku pikir pikir dan aku konsultasi ke temen aku, akhirnya aku berani buat buka permintaan.

Budidayakan Membaca Secara Urut!

Nah, bagi kalian yang ingin kata kata kalian aku post, ada rulesnya dulu dan ini wajib kalian ikuti. Jangan sampe ada yang ketinggalan ya, karena satu aja kalian gak ngikutin rulesnya, aku gak akan post kata kata kalian. Sebenernya, rulesnya dikit dan gampang gampang sih, gak ribet kayak yang ada ada. Jadi, pastikan kalian benar benar sudah mengikuti rulesnya ya!

Dan, rulesnya adalah:
- Wajib follow  otakjadul dan minervagirl_(itu akun aku yang satunya)

- Follow instagram aku @imdellia_ dan @quoteskelabu._ (bagi kalian yang gak bisa nemuin akun @quoteskelabu._ bisa cek di followers ig aku)

- Vote, komen dan masukkan cerita aku dan akun aku yang satunya ke reading list kamu.

- Kalo udah, kalian bisa DM aku di akun ini. Ingat ya, hanya akun ini. Cara ngirimnya seperti dibawah ini:
Nama :
Akun wattpad :
Akun ig:
Quotes:

Contoh:
Nama : Dellia Zahra
Akun wattpad :otakjadul
Akun ig : @imdellia_
Quotes : " Jangan rindu, rindu itu berat. Kamu gak akan kuat. Biar aku saja." (Ke-Dilan-an😂)

Oh iya, kata kata kalian juga gak boleh meniru orang lain ya. Seperti Pidi Baiq, Tere Liye, Orizuka, Boy Candra, dll. Karena, itu semua sudah ada undang undangnya sendiri. Aku gak mau baik kalian ataupun aku kena undang undang itu. Bisa gaswat!

Ohya satu lagi. Bagi kalian yang sudah follow ig maupun wattpad aku, jangan lupa DM di ig&watt aku dan beritahu kalau kalian adalah peserta (bahasanya gak enak banget, maafkan aku) yang mengikuti open request di akun otakjadul. Hal ini memudahkan aku supaya bisa menelitinya satupersatu.
 
    
  
Ya udah, kayaknya cuman segitu dulu. Bagi yang mau bertanya atau ada hal yang kurang jelas, bisa DM aku.

 
a/n:
Kalo aku sibuk dan lagi gak open request, nanti di judul cerita aku bakal aku tulis Closed.
Tapi, kalo aku udah santai dan open req, di judul cerita bakalan aku tulis Open.

Bye!
otakjadul

Be Inspired - Quotes (Open)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang