Mia khalifah.

602 17 0
                                    

Kelas nya abel lagi freeclass karna guru lagi pada rapat buat ujian kelas 12 dan artinya kelas 11 juga bakalan ngadepin ukk sebentar lagi.

"Lin?"

Panggil abel.

"Apa?"-Guanlin.

"Minjem hp lo dong"

"Buat apaan?"-Guanlin.

"Pinjem pelit amat lo"

"Nih"-Guanlin.

Guanlin pun ngasihin hp nya ke abel.

Sebenar nya abel minjem hp guanlin tuh cuman mau liat mia khalifah doang gaes. Kenapa dia pengen liat mia khalifah? Karna dia curiga kalo mbak mia itu sodaraan sama wiz khalifah raper terkenal yang nyanyi see you again sama charlie puth itu. Btw abel juga ngefans sama charlie puth.

"Lin? Mia khalifah itu yang mana?"

Tanya abel yang lagi ngebongkar galeri guanlin.

"Ngapain lo nanyaian pacar gw?"-Guanlin.

Yeu ampas mana mau mia khalifah sama lo.

"Buruan yang mana?"

"Tuh"-Guanlin.

Guanlin ngasih liat foto mia khalifah yang cuman make beha doang gaes.

"Astazim tete nya gede amat lin"

Si abel syok liat tete mbak mia yang segede melon itu gaes. Lah gimana gak kaget wong tete nya abel aja gak tumbuh-tumbuh dari smp.

"Yailah dia kan pacar gw"-Guanlin.

Pantesan si guanlin doyan mantengin nih cewek wong tete nya segede gaban.

Abel memulai aksi nya mencocokan foto mia khalifah dengan wiz khalifah dan hasil nihil tidak mirip sama sekali. Gimana mau mirip coeg orang mbak mia sama om wiz itu gak sodaraan cuman nama nya aja yang sama.

"Anjirlah gak mirip. Si mia muka nya arab gimana gitu terus om wiz itu kulit nya item negro"

Gumam abel. Karna kepo dengan yang di lakuin abel guanlin pun nengok ke arah abel yang duduk di sebelah nya.

"Ngapain lo?"-Guanlin.

"Lo gak liat gw lagi ngapain? Gw tuh lagi ngecocokin muka mia khalifah sama wiz khalifah"

"Prrff hahahaha"-Guanlin.

Si guanlin ngakak dengan ketololan abel yang niat banget ngecocokin muka mbak mia sama om wiz.

"Malah ketawa lagi lo"

"Lo punya pikiran dari mana kalo mia khalifah sama wiz khalifah itu sodaraan?"-Guanlin.

"Ya karna nama mereka sama"

Abel jawab dengan watados nya. Ingin sekali guanlin ajak abel menonton mia khalifah.

Tbc.

HORMON • Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang