Benci

42 3 5
                                    

• Daehwi

Bang minhyun ngebawa mobilnya dengan kecepatan penuh dan menerobos semua lampu merah. Ok, sebenarnya tadi tuh yang nelfon gue tuh mamanya kak minhyun, namanya tante Hwang Ji yeon. Tante ji yeon tuh kak dari mama gue, makanya kak minhyun tuh kaka sepupu gue.

Gak terasa kita udah nyampe aja di rumah sakit, kak hyera langsung turun dan gue juga turun dari mobil kak minhyun, sedangkan kak minhyun dia harus markir mobil dulu. Gue sama kak hyera langsung masuk kedalem dan gue ketemu sama tante gue di ruang ICU. Gue ngeliat tante gue nangis dan gue gak tauk karena apa, akhirnya gue ngehampiri tante gue, gue jongkok dihadapan tante gue. Gue megang kedua tangan tante gue dan tante gue natep gue.

"Tante kenapa nangis?"tanya gue

"Tante mama gue mana? Mama baik baik ajah kan?"tanya kak hyera. Ngak lama kak minhyun datang

"Ma, mama kenapa nangis?"tanya kak minhyun kek khawatir gitu

"Gak papa kok hyun"jawab tante gue

"Hyera, daehwi sini duduk disamping tante ada yang pengen tante omongin sama kalian"gue sama kak gue duduk disamping tante gue. Gue duduk disebelah kiri tante gue, sedangkan kak hyera sebelah kanan.

"Apa tante?"tanya kak hyera

"Jadi gini, mama sama papa kalian balik kejakarta tadi malam dan sampai tadi pagi jam 7"gue liat tante gue ngomongnya serius banget. Tante ngengenggam tangan kak hyera sama tangan gue

"Mama sama papa kalian pengen ngasih suprise buat daehwi, tapi mama sama papa kalian ngalami kecelakaan dalam perjalanan pulang kerumah"kak hyera ngenetesin air mata dia.

"Papa kalian ngalami kebutaan akibat matanya terkena pecahan kaca mobil dan mama kalian.....








Meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit"gue sama kak hyera kaget ngedengar ucapan tante gue. Nih, tante gue kalo mau bercanda jan gitu gitu amat lah.

"Ngak tante, gak mungkin mama pergi ngeninggalin hyera sama daehwi. Berita itu gak bener kan?"ucap kak hyera, bang minhyun duduk disamping kak hyera terus meluk kak hyera

"Tante gak bohong kan sama daehwi dan kak hyera?"tanya gue sambil nangis. Gue nih cengeng banget dah, gak papa sih yang penting nangis buat orang tua sendiri

"Gak hwi tante gak bohong"tante ngelap aer mata gue pake jempol dia

"Hwi tante tinggal dulu yah, tante mau bicara dokter dulu, minhyun jagain adek adek kamu yah"gue nganguk dan tante gue pun pergi

"Iya mah"jawab kak minhyun

Guanlin, hyesung, bang jisung, sama bang taehyung akhirnya datang dan gue ngasih tau kemereka kalo mama gue udah ngak ada lagi didunia ini. Hyesung langsung meluk kak hyera terus nenangil kak hyera. Gak lama yang lain juga datang, tapi gue ngak liat jihun sama sangmi. Kak hyera terus nangis sampe mata dia bengkak gitu, gue ngak tega ngelihat kaka gue nangis kesekarang.

"Udah kak, gak usah nangis. Kalo kaka nangis entar mama sedih ngeliat kaka nangis"kak hyera langsung natep gue. Baeu kali ini gue liat kaka gue natep gue segitunya amat. Kak harimau mau nerkem mangsanya

"Hwi, mama udah ngak ada. Kalo mama ngak ada siapa yang mau masakin kita? Siapa yang mau ngomelin kita? Siapa hah? Mama selama ini selalu ada buat kita. Hiks.. hiks.. ini semua gara gara lo tauk gak, kalo hari ini lo gak ulang tahun mama sama papa gak bakal balik dan ngalami kecelakaan ke Hiks.. sekarang, gue benci sama lo hwi. Pergi lo hiks.. hiks.. dari sini, gue gak mau liat muka lo lagi" kak hyera ngedorong gue. Gue ngerasa bersalah sama kaka gue dan gue rasa ucapan kak hyera tuh bener, kalo hari ini gue gak ulang tahun, mama sama papa pasti gak bakal balik dan ngalami kecelakaan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 19, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ANAK REMAJA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang