Di dalam drama mengapa selalu saja penonton membenci pemeran antagonis wanita yang menjahati pemeran utama wanita?
Kalian tahu, sebenarnya pemeran utama wanita lah yang sangat amat jahat. Seharusnya dia yang dibenci.
Mengapa? Karena jauh sebelum pemeran utama wanita bertemu dengan pemeran utama pria.
Pemeran antagonis wanita telah banyak berkorban untuk membuat pemeran utama pria jatuh cinta padanya. Tetapi dengan mudahnya pemeran utama wanita membuat pemeran utama pria jatuh cinta, tanpa ada sedikitpun pengorbanan dan perjuangan.
Bahkan pemeran utama wanita membuat pemeran utama pria harus berjuang untuknya.
Benar-benar tidak adil.
Apa salahnya pemeran antagonis wanita memperlakukan pemeran utama wanita dengan buruk? Tidak ada salahnya.
Ya pemeran antagonis wanita hanya iri dengan semua kenyataan yang ada. Sebenarnya dia tidak ingin berbuat buruk pada pemeran utama wanita, hanya saja dia ingin menjadi pemeran utama wanita yang dengan mudahnya mendapat cinta pemeran utama pria.
Bahkan dalam drama, pemeran antagonis wanita memperjuangkan cintanya kepada pemeran utama pria bertahun-tahun.
Tapi hanya dengan satu hari pemeran utama wanita mendapatkan cinta permeran utama pria dengan alasan 'cinta pada pandangan pertama'.
Benar-benar tidak adil.
Saat pemeran antagonis wanita memperlakukan buruk pemeran utama wanita -dikarenakan rasa iri-, dengan sigapnya pemeran utama pria membela pemeran utama wanita dan mencaci maki pemeran antagonis wanita -orang yang telah memperjuangkannya dulu hingga sekarang-.
Bahkan bukan hanya pemeran utama pria yang membela pemeran utama wanita. Tapi ada pemeran kedua pria.
Benar-benar tidak adil.
Apakah pemeran antagonis wanita jahat sejak awal? Tidak, bahkan dia sangat baik. Wanita yang hanya mencintai pria dengan ketulusannya.
Dia tidak pernah menyerah, bahkan saat datang pemeran utama wanita. Buktinya pemeran antagonis wanita berbuat buruk terhadap pemeran utama wanita.
Jika pemeran antagonis wanita tidak berbuat buruk terhadap pemeran utama wanita, artinya dia menyerah dengan cintanya yaitu pemeran utama pria.
Tapi tidak ada yang mengerti bagaimana perjuangan pemeran antagonis wanita.
Benar-benar tidak adil.
Dan aku disini hanyalah pemeran antagonis wanita yang dibenci penonton.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pemeran Antagonis Wanita (MinHwan)
Fanfiction[END] [GS] Di dalam drama mengapa selalu saja penonton membenci pemeran antagonis wanita yang menjahati pemeran utama wanita? . . . "Benar-benar tidak adil"