Ada apa, sih?

25 6 0
                                    


Hai hai alohhaaa...

Makasih udah menyempatkan buat masuk ke dalam rumah kami. Hehee...

Pasti pada penasaran, kan. Ada apa sih di WRIKKING ini? Programnya kayak gimana?

sebelumnya pada penasaran nggak sih, apa itu Wrikking? Kenapa Wrikking? Namanya lucu...

Ya dong, selucu adminya. Wkwkwk... #ditampol ke mars

Wrikking itu singkatan dari Writting with Kertas Kosong.

Oke, balik lagi ke program.

Nih, kami kasih tahu.

Program ini berlansung dari 21 April 2018 sampai 11 Juni 2018, yang terdiri dua bagian.

- Nulis Naskah

Program ini dibuat cocok buat kamu yang nulis di wattpad, storial, sweek atau platform menulis lain dan bingung mau–tolong-- bacain ke siapa.
Di program ini, peserta dituntut untuk secara konsisten meng-update naskahnya. Yang gak punya wattpad, storial, dan sweek? Nggak usah bingung, tinggal kirim melalui email dan tulisan kamu akan tetap mendapat pembaca sesama peserta dan admin.

- OWOP (One Week One Post)

Program ini bertujuan mem-push kamu supaya kamu bisa terus menulis tanpa ada alasan MALAS. Program ini cocok buat kamu yang suka nulis di blog, ig, facebook, tumblr, dan platform lain atau ingin mencoba membiasakan menulis di platform tersebut.

Udah cuma segitu?

Enggaklah....

Sebagai penunjang, kami juga mengadakan:

- Materi, yang akan diberikan oleh pemateri yang handal dalam bidangnya. Dengan tema, Membuat premis, sinopsis dan outline dan Tips menaklukan hati editor. Menarik, bukan?

- Dailyquestion, setiap hari akan ada pertanyaan-pertanyaan baru  tentang EBI, KBBI, dll yang siap didiskusikan tiap harinya.

- Diskusi, kita akan diskusi tentang topik-topik seputar menulis yang sering banget kalian hadapi sebagai kendala.

- Saling feedback, wow... ini pasti yang paling ditunggu-tunggu kalian para Wattpaders. Saling memberi feedback yang otomatis akan saling menguntungkan.

Wah, asyik ya. Udah dibimbing, dapet ilmu lagi.

Iya, dong. Nah, supaya nyaman dan aman sehat sentosa juga bahagia. Jangan lupa ikuti juga rules Wrikking #Alpha. Nggak berat, kok ... cuma mesti mandi sehari dua kali. Hahaha, becanda deng!

Tapi, beneran aturannya nggak susah. Nggak percaya? Baca aja!

Tata tertib WRIKKING :

- Wajib mengikuti seluruh kegiatan sesuai jadwal yang ditentukan.

- Grup boleh digunakan untuk saling diskusi tanpa berbatas waktu.

- Dilarang membagikan informasi atau promosi apa pun dan dalam bentuk apa pun tanpa seizin admin.

- Dilarang meninggalkan meninggalkan grup sebelum kelas berakhir, kecuali dalam keadaan mendesak.

Kalau mau gabung syaratnya apa, ya?

Kamu tinggal hubungi admin.

Min K

Wattpad : K_Khoir

FB : Kamaludin Khoir

Ig : @kamaludin_khoir

Blog : kamaludinkhoir.me

Min Nila

Ig : @rezsyams

Min Uzie

Wattpad : fauziyahmuslim

FB : Fauziyah

Ig : @fauziyah_muslim

Min Dy

Wattpad : HoneyDieah

FB : Honey Dieah Rinaldi

Ig : @honey_dieah

Yang pasti, sih syarat utama grup ini adalah kamu MAU menulis.

Yuk,ahh. Kita ubah dunia dengan kekuatan literasi.    

*Bersama kita bisa*

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 24, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

WRIKKING #AlphaWhere stories live. Discover now