Chapter 1

29 2 0
                                    

Senin
teng...teng...teng
Bel pulang sekolah pun berbunyi.

"Char, ekskul ga hari ini?" Tanya sahabat gue, Marsya.

Gue hanya mengangguk .

Lumayan juga lah ikut ekskul badmin siapa tau ketemu pelatih ganteng nyantol gitu.

Maksudnya nyantol di hati.

"Char, katanya pelatih kita ganteng loh!" Seru Putri, salah satu sahabat gue juga.

Gue mengeluarkan baju ganti dan berjalan menuju toilet diikuti oleh Putri .

Di dalam toilet gue sambil memikirkan kira" seganteng apa ya pelatih gue ?

Pelatih gue datang memakai jaket.

"Jadi, gua pelatih badmin kalian yang baru, kenalin nama gua Michael Kostan"

Dia memperkenalkan diri langsung tanpa basa-basi.

"Kalian panggil gua langsung nama aja ya gausah kak gitu. Gua ga beda jauh kok umurnya sama kalian, santai aja."

Kita tetap panggil dia kakak karena dia coach kami.

"Jadi, gua absen dulu ya" Seru kak Chael.

"Gue hanya menunggu nama gue yang dipanggil"

"ANDDREA"
"MARSYA"  
"BRENDA" 
"PUTRI"
"CHERANIN"
"FELICIA"
"ANGELINE"
"VIOLA" Teriak kak Chael.

Mereka tunjuk tangan ketika satu per satu nama telah disebutkan.

Gue masih menunggu kenapa nama gue belum dipanggil.

Setelah beberapa detik kemudian.

"Charlie" Teriak kak Chael.

"YASSS. Akhirnya nama gue pun dipanggil dan gue pun tunjuk tangan"

Setelah selesai di absen, nama gue terpanggil untuk memimpin doa. Dan selanjutnya gue tuh disuruh kak Chael untuk memimpin pemanasan di depan. ya tentu saja gue malu-malu soalnya kak Chael liatin gue dari belakang sana. Kan gue jadi grogi gitu. Karena gue masih malu-malu daripada ekskulnya ga mulai-mulai akhirnya kak Chael ganti orang untuk pemanasan.

Selama ekskul berlangsung itu ada giliran untuk dilatih sama kak Chael gitu. Ntah kenapa gue yang selalu jadi yang terakhir dan yang paling lama dilatih sama kak Chael. Tidak hanya itu saja, sikap kak Chael pun ke gue bener-bener dingin banget. Pokoknya beda banget deh pas dia latih temen gue sama gue. Sedangkan sama temen gue kak Chael tuh bisa ketawa lepas gitu.

Hmmm..

gue merasa mungkin dia emang ga tertarik sama gue dan gue jg gaboleh ada perasaan suka yang berlebihan karena dia coach gue.


NAH MAKIN PENASARAN KAN SAMA KELANJUTANNYA !!!
VOTE DAN COMMENT DULU DONG HEHEHE 😊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 29, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You and ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang