Penggemar NCT tertangkap kamera rusuh dan mendorong penyanyi solo Samuel Kim.
Bermula ketika Samuel sedang diwawancarai sebelum tampil di ‘Music Bank’ pada hari Jumat (20/04).
Namun saat itu dari arah belakang terlihat anggota NCT yang sedang dikejar-kejar oleh para penggemarnya.
Tak lama kemudian Samuel yang sedang diwawancara terdorong ke depan oleh seorang penggemar yang berusaha mengambil gambar anggota NCT.
Sontak saja para penggemar NCT ini langsung menjadi bahan perbincangan netizen yang dianggap sudah bertindak tidak sopan dan kelewat batas.
Berbagai komentar kritikan netizen yang dilayangkan kepada penggemar NCT di situs Nate,
“Benar-benar momen yang sangat memalukan bagi penyanyinya,”
“Tidak ada gunanya mengharapkan sopan santun dari fangirls bodoh,”
“Penggemar SM tetap menjaga tradisi mereka sebagai fandom terburuk,”
“Bertindak tidak sopan adalah tradisi dari fangirls artis SM, bukan hal yang baru,”
“Apa yang kalian harapkan dari fangirls SM? Tidak ada yang berubah bila kita bandingkan dengan 20 tahun lalu,” dan masih banyak lagi komentar kritikan lainnya.
Kalian bisa menyaksikan insiden tersebut melalui video berikut! (www.kpopchart.net)
this is honestly straight up disrespectful to samuel,,, do the fansites not realise that their actions will reflect badly on nct too…………. pic.twitter.com/0OezOlgPO1
— sq! (s/h) (@donghyunsvibe) April 19, 2018