A.1

62 10 6
                                    

Perkenalkan. Nama ku Athela Putri Addison. Kalian bisa memanggil ku Athela. Mama ku, Marissa Putri Emor, merupakan keturunan Manado. Ia adalah seorang desaigner di butiknya yang bernama Emoria. Sementara Papa ku, Addison Ansell, merupakan keturunan Inggris. Ia adalah pemilik dari perusahaan tekstil yang sudah berkembang hingga ke mancanegara.

Jika kalian ingin tahu lebih tentang ku, aku hanya lah seorang gadis biasa yang memiliki tinggi 154 cm. Aku memiliki kulit yang cukup terang, dan rambut pirang yang lurus. Aku tidak terlalu pintar dalam pelajaran, aku juga tidak memiliki mata pelajaran favorit yang spesifik. Karena, belajar bukanlah hobi ku. Membaca adalah hobi utama ku. Kadang-kadang, aku juga suka menulis jika sedang mood.

Oh ya, aku bersekolah di salah satu SMA swasta yang ada di Jakarta. Aku berada di kelas 12 IPA 1. Aku memiliki seorang teman dekat, Miranda Jansen, atau yang lebih sering ku panggil Mira. Kami sudah sekelas sejak kelas 10 hingga sekarang. Ketimbang belajar, aku dan Miranda lebih suka mengikuti kegiatan sekolah dimana kami bisa turun langsung ke lapangan.

Masa remaja ku ini dipenuhi banyak warna.
Dipenuhi banyak kisah tak terduga.
Dan, tentunya pelajaran berharga yang akan terkenang di dalam raga.

-

haiii!
jadi ini cerita pertama ku di wattpad.
bukan yang paling pertama juga sih, karena sebelum-sebelumnya aku udah pernah published cerita di wattpad, tapi aku delete hehe.
dan, sekarang aku ada buat cerita baru lagi dengan judul "Athela".
aku harap kalian bisa support cerita ini dengan add cerita ini ke library kalian dan kasih vote+komen juga supaya aku bisa lebih semangat untuk lanjutin cerita ini:)

laff, Vincenzya.
21 April 2018.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 21, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AthelaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang