2

392 13 6
                                    

Typo bertebaran maafkan😉







''De bangunn...jangan ngeboo mulu,lu harus sekolah.'' ucap ka jaehwan.

''nggghhh.''

''Bangun de lu kan harus sekolah...bangun atau lu ga bareng gue.'' ancam ka jaehwan.

''iya iya ini bangun ka,ya udah gue mandi dulu lu sono keluar ka.''

'' ya udah cepetan ya udah telat nih.'' ucap ka jaehwan sambil keluar dari kamar gue.

Dengan sangat terpaksa gue pun mandi.

Setelah selesai mandi gue pun kebawah buat sarapan. Udah pake seragam ya,ya kali gue cums pake anduk doang kan ga lucu.

''sini de sarapan dulu.'' ucap mamah gue.

gue cuma balas senyum dan anggukan.

''papa sama mamah mau ke amerika,kalian jaga diri baik baik ya. Jaehwan kamu jagain adik kamu ya.'' ucap papa

''hah?! papa mama ngapain ke amerika?'' tanya gue kaget...iyalah kaget ga biasa nya mereka ke luar negri.

''papa kamu di pindah tugaskan dari kantor nya ke amerika,,jadi mamah harus nemenin papa kamu...kalo engga papa kamu bisa kecantol cabe cabean amerika.'' mamah.

''terus kita di sini gimana?'' ka jaehwan.

''tenang aja papa bakal kirim uang buat kalian ko. Dan kalo papa ada waktu libur panjang papa sama mama pasti pulang buat ketemu kalian ko.'' ucap papa yang di angguki sama mamah.

''ya udah papa sama mamah hati hati di sana. kalo pulang jangan lupa bawa oleh oleh.'' gue

''iya pasti dong sayangg apa sih yang engga buat anak mamah ini?'' ucap mamah sambil ngelus rambut gue.

selesai makan gue sama ka jaehwan pun langsung mau berangkat.

''mah pa aku berangkat dulu ya,maaf gabisa anter kalian ke bandara.'' ucap gue sedih ga bisa nganter orang tua gue ke bandara karna kan gue sekolah.

''iya gapapa ko kamu kan sekolah sayang.'' jawab mamah sambil meluk gue,gue bales pelukan nyokap gue.

akhir nya gue pun berangkat di anter ka jaehwan. sebelum berangkat gue peluk erat nyokap bokap gue. iyalah mau di tinggal ke luar negri.

skip. Di sekolah

''katanya sekarang mau ada anak baru loh.'' somi.

''aslian?cowo cewe?.'' jawab gue. lumayan kan kalo cowo hehe

''katanya sih cowo, cogan lagi. tapi lo jangan seneng dulu bisa aja dia ga di kelas kita.'' somi.

''iya juga sih.''

saat lagi asik ngobrol sama somi,woojin datang dengan muka yang di tekuk.

''kenapa sih?'' tanya gue.

''jatoh gue.'' woojin.

''jatoh di mana lo?'' tanya somi.

''kamar mandi dan sekarang pantat gue basah njirr.'' bisik woojin

''bwhahhaha anjirr pantan lo basah. abis ngomopol ya lo?hahahaha anjir ngakak gue,udah gede masih aja ngompol hahahahaha.''guanlin. iya dia datang datang langsung ketawa ngakak.
gue sama somi juga ikut ketawa karna emang iya pantan si woojin basah kaya abis ngompol gitu hahaha.

sedangkan woojin udah pasang muka sebel di tambah muka nya yang merah.

ga lama temen temen gue datang.

''eh gue mau cerita dong.'' gue

''cerita apa cerita apa?'' tau lah yang heboh gini siapa. iya daehwi

''nyokap bokap gue pergi ke amrik anjirr,gue sama bang jaehwan di tinggal berdua di rumah:( ''

''emang nya kenapa orang tua lo bisa pergi gitu?'' jinyoung.

''katanya sih papah gue di pindahin jadi kerja di amrik. yang gue ga suka kenapa mereka ngomong nya ngedadak sih?''

''ya udah toh mau kerja kan bukan mau liburan. lagian papa lo kerjanya di pindahin ke luar negri pasti karna papa lo kerja nya bagus. toh mereka kerja juga buat lo sama abang lo kan?'' somi

''iya juga sih,tapi ya udah lah ya udah biasa ini gue.''

''ya udah nanti kita sering sering main ke rumah lo deh buat nemenin lo.'' guanlin.

''iya nanti kita bakal sering main buat nemenin kamu ko jong:) '' daehwi

''makasih ya kalian selalu ada buat gue.'' ucap gue sambil peluk mereka.

''buat gue meluk nya sendiri ya.'' woojin

''uuu tai lo.''

''itu bibir kaga di sekolahin ya?'' woojin. sambil mukul bibir gue

''lu bego ya?yang di sekolahin tuh otak bukan bibir.''

''susah kalo udah ngomong sama lo mah.'' woojin.

''uuu skak lo.''

ga lama bel masuk pun bunyi kringg kringg

pa sehun pun datang.

''selamat pagi anak anak.'' pa sehun

''pagi paaa.'' murid

''hari ini kalian kedatangan murid baru. ayo nak masuk.''
murid baru nya pun masuk dan omaygatt.

cabe cabean di kelas gue pun pada teriak histeris.
''iiii cogan anjirr.''
''anjirr dia kan jodoh gue.''
''nama nya siapa dah.''
''iii anjirr minta id line nya boleh kali.''
kira kira begitu lah teriakan cabe di kelas gue.

''sudah sudahh. ayo kamu perkenalkan diri.'' pa sehun.

''kenalin nama gue kang daniel. kalian boleh panggil gue daniel atau sayang juga boleh.'' ucap cowo itu sambil ngrwink.

''ya sudah kamu boleh duduk samaa......'' pa sehun keliatan lagi mikir terus ga lama natap ke arah gue. omaygat jangan jangan....
''nah kamu boleh duduk sama sejoung disana.'' lanjut pa sehun sambil nunjuk meja gue.

'what the fuck. kenapa harus gue?' batin gue.

galama dia pun jalan ke arah gue dan duduk di pinggir gue.

bel istirahat pun bunyi kringgg kringg

''kalian boleh istirahat.'' pa sehun

''iya pak.'' murid

''jong lu istirahat sama gue ya?''ajak cowo itu yang katanya namanya daniel.

''hah?ko gue?''

''karna gue ingin nya sama lo. lagian gue mau bayar yang semalem.'' daniel

dan kalian tau reaksi temen temen gue?
mereka pada kaget gitu,ini nih si daniel ngomong nya salah.

''ikut gue atau gue cium lo di sini.'' daniel.

''SEJONGGGGGG''


TBC.
Gimana ceritanya?
lanjut jangan?
oh iya kalo ada chapter 17+ bakal di privat ya soal nya takut yang di bawah umur baca kan ga baik.jadi alangkah baik nya kalian follow dulu akun saya lalu hapus ff nya lalu tambahkan lagi ke library oke.
jangan lupa vote and komenya 😉

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 12, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kang mesum || kdnlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang