pink hahaha nama yang unik, memang orang tua saya terlalu kreatif hingga memberikan nama ini kepada saya. waktu masih kecil sampai Sma kelas 1 saya masih kelihatan polos dan pendiam, banyak teman yang menghina dengan nama tidak sesuai dengan orang. yah bahkan saya pernah melakukan kekerasan hingga orang tua saya pun turut menghadiri kepala sekolah akan kelakuan saya. saya hanya memberikan pelajaran sedikit karena semua orang tidak seharusnya sesuai dengan namanya.
Lia, koi dan saya sudah berteman dari kecil dan kita satu sekolah mulai dari SD,SMP, hingga sekarang jadi, mereka tau sifat saya dan mereka pun tidak merasa risih kepada saya, walaupun Lia adalah cewek feminim akut dia tetap ceria dan tidak pemalu dengan siapa saja dia bergaul wah ,, wah,, jangan di tanyakan kenapa saya bilang aku ya ? hahahaha karena mulai dari hal kecil sampai hal yang besar pun semua warna nya pastel pink and babyblue itu warna kesukaan dia.
Lia sempat menggajak aku untuk di makeover tapii saya masih merasakan apakah perlu ? orang saja yang jelek akut masih bisa menemukan kekasihnya tanpa harus di makeover,,,
saya terkadang binggung kenapa wanita harus memilki kata makeup makeup makeup ,,,, aduh hei kalian dengar ya , tanpa kalian makeup kalian sudah memilki kharismatik itu yang terpenting. makeup hanya hal yang sementara ketika di hapus pussssssss,,,, ilang dah,, mulai dari alis tidak ada,, bibir hitam ,,, mata sudah seperti hantu,,,
sudah sering saya bilang pada Lia tapi dia malah menceramai saya dan mama saya aduh ampun telingga saya pun ikutan keluar asap bla bla bla,,,
saya lebih senang dengan saya yang sekarang bebas, pakai celana dan kaos kesukaan saya , warna kesukaan saya white, black, and blue. lebih monokrom kan ? hahaha memang susah si dengan kepemilikan nama ini PINK ! but saya tidak akan peduli.
sedangkan KOI hahaha ini satu nama sudah seperti ikan koi hahhahaa yang mulutnya moncong hahhaa tapi dia berbeda teman ku kali ini perfect ! 1 kata ini yang mendeskripsikan dia. karena dia selalu menjadi wanita idaman semua lelaki. seandainya saya lelaki saya akan menjadikan dia kekasih number 1.
koi memilki banyak keahlian mulai dari olaraga siapa si yang gak kenal koi ? dari renang basket volly dan bahkan panjat tebing pun dia lakukan, masak uiiiissss apalagii kalo dia sudah masak masakan china uisss aku bisa nambah 2 piring dan tidak gemuk juga gila,,,, anaknya ini feminim ,gaul , tomboy , hahaha semua dia punya. tapi sayang ya sampai sekarang dia masih jomblo ,,,
tuh dengar kalian yang memilki kelebihan belum tentu kalian sempurna lebih baik menikmati apa yang sudah di berikan jangan terlalu memilih kalo koi memang anaknya suka cowok yang perfect makanya sampai saat ini pun belum ada yang dia sukai
saya ,, kalian pada mau tau saya ? yakin ? gak nyesel? hahahha nama saya pink saya memang anak perempuan tapi kelakuan saya tidak seperti perempuan saya tidak feminim bisa di lihat dari foto,,, 1 pikiran dari pandangan kalian apa a? saya tomboy hahaha itu dia saya bosan dengan ocehan orang tentang nama saya dan kelakuan saya.
hellow saya have fun dengan kebiasaan saya basket dan sketboard. memang saya tidak bisa seperti LiA tapi saya senang karena mereka yang bisa menerima keadaan saya namun pada event tertentu mungkin mereka cerewet tapi so far its okay.
kelebihan saya sehingga membuat teman saya nyaman mungkin suara saya sifat saya dan hobby saya , karena saya selalu dengan musik itu hal yang membuat saya bersemangat dalam hidup kemana pun saya selalu menyanyi dan saya bisa menciptakan sebuah lagu hanya dengan berapa jam saja dengan menggunakan gitar itu lah saya
saya tidak bisa masak hahaha hanya goreng telur saja bisa - bisa itu telur yang lompat dari teflon hahaha saya sudah berulang kali mencoba potong wortel saja saya di bilang gak becus karena besar kecil nya tidak sama haha.
sampai akhirnya saya memutuskan ya sudah saya pink saya seperti ini saja sudah cukup senang. tapi dengan sikap cuek saya ini membuat semua orang yang mau berkenalan takut dan malas untuk mendekati saya baik cowok maupun teman cewek. maka dari itu tidak heran saya hanya memilki 2 orang teman.
YOU ARE READING
my name is PINK
ChickLitPINK! ya itu nama aku,, dari nama menunjukan aku seseorang yang pemalu, feminim dan bahkan fashion yang baik. tapii,,,, kenyataannya hahahaha siapa tau aku bisa bermain basket dan menyukai hal yang menantang ardenalin. tapi kemudian hari aku sadar a...