ini tempat kesukaan saya bisa melakukan aktivitas apapun mulai dari bernyanyi membuat musik kumpul bersama dengan Lia dan Koi. oh kenapa kumpul disini ? haha saya senang karena lebih tenang saja dari pada harus ke cafe karena terlalu banyak hal yang akan memicu aku marah dan tidak menyenangkan. dari kami kecil memang suka kumpul di rumah saya dan memang pribadi mama saya hobby masak dan senang kalau di rumah penuh orang jadi teman juga di ajak kesini.
aku hanya tinggal bersama mama dan papa saja karena saya anak tunggal jadi sepi rumah, mama 24 jam di rumah kalau ada arisan pastinya kluyuran di cafe, haha begitulah orang tua tidak heran kenapa mama saya memaksa saya menjadi cewek sesungguhnya.
tapi apakah ada yang salah dengan kamar ini ? tidak kan masih layak cewek juga bersih kog gitar ? kenapa ? cewek gak boleh ? boleh donk cewek pintar main msik itu cewek yang sempurna di mata saya.
setibanya di kamar saya baru selesai mandi dan kemudian dipaksa oleh koi dan lia untuk makeover saya menjadi wanita katanya ada yang mau menemui saya, dan saya pun merasakan hal yang begitu aneh saya hanya diam dan tidak melakukan apapun seperti pasrah pada mereka. lalu saya menanyakan hal yang aneh itu siapa yang mau menemui saya ?
mereka mengatakan adit kata koi
kamu masih ingat bukan adit ? kata lia
tapi sesungguh di dalam otak saya sudah lupa akan nama itu karena saya sudah tidak menggingat siapapun mau teman sd smp maupun yang sekarang.
lalu beberapa saat saya menjawab " saya lupa "
dia bilang adit itu sudah menanyakan kita ber3 dari dulu dan aku baru mengabarkannya 1 bulan ini makanya ayok kita harus ketemu dan harus seperti feminim semua " kata lia "
whattt,,, whattt dia minta kita harus feminim ! aku tidak mau ! siapa dia menyuruh saya berubah ?? " jawaban saya pun membuat mereka sedikit kaget"
lalu koi berusaha menjelaskan bebrapa kata saya sudah merasakan aneh karena dia bilang hei pink adit itu bukan hanya mau ketemu kamu tapi kita 3 maka dari itu kita kan 1 genk masa aku sma lia berdandan kamu tidak ? kita 1 jiwa 1 kekuatan dimana ada kamu aku di situ " kata koi"
akhirnya,,,,,,,
aku pun mau tapi jangan aneh" dalam amkeup dan pemilihannnya
kita siap" itu kurang lebih 4 jam ,,, waduh mau jadi wanita sesungguhnya saja susah dan ribet saya tidak kuat
lalu lia yang menggatakan itu pikiran kamu saja, saya saja kalo siap 15 menit selesai " kaa lia "
dan setelah itu sudah semua dan kita pun jalan menuju cafe yang di janjikan
dengan hati yang dag dig dug takut jatuh
akhirnya aku sampai
dan.....
YOU ARE READING
my name is PINK
ChickLitPINK! ya itu nama aku,, dari nama menunjukan aku seseorang yang pemalu, feminim dan bahkan fashion yang baik. tapii,,,, kenyataannya hahahaha siapa tau aku bisa bermain basket dan menyukai hal yang menantang ardenalin. tapi kemudian hari aku sadar a...