"Hiks.. hiks..Kenapa sih gak ad yang bisa ngertiin gue!!"teriak gue sambil jambak rambut gue.
Flashback pov
Gue baru aj pulang kuliah dan baru mau buka pintu tapi kedengeran suara mamah sama papah lagi berantem. Cepet-cepet deh gue masuk ke dalam rumah dan gue terkejut banget soalnya rumah udah kayak kapal pecah. Pecahan guci udah berserakan di lantai dan juga bantal sofa udah jatuh sampai ke mana-mana. Aku langsung panik nyari bokap sama nyokap gue pas denger ada sesuatu yang pecah. Gue langsung ke arah sumber suara ya itu di ruang makan. Pas sampek disana gue ngeliat papah udah ngangkat tangan mau mukul mamah, otomatis gue lari dan nahan tangan papah walaupun agak susah karnakan tenaga cowokkan lebih gede daripada cewek.
"Pah,jngan kasar dong sama mamah. Kalo kalian ada masalah gak kayak gini pah caranya."
"Kamu tau apa rena soal urusan orng dewasa?kamu gak tau apa-apa mending sekarang kamu masuk ke dalam kamar kamu!"
"Pah.."ucapan gue dipotong sama papah.
"Rena, papah bilang masuk ke kamar!"kata bokap gue dengan tegas.
"Oke."kata gue langsing lari ke kamar gue dan nangis sejadi-jadinya didalam kamar.
End pov.
**********
Dan disini lah gue didalam kamar nangis sejadi-jadinya yang diiringin sama perdebatan orang tua gue.
"Udah lah mending kita pisah aj kalo kayak gini, aku gk betah sama kamu yang terus-terusan curiga sama aku."kata bokap gue.
"Terserah kamu mas,bilang aj kalo kmu itu mau balik lagi ke mantan kmu itu kan."balas mamah ke papah.
Selanjutnya gue udah gak denger apa-apa lagi karna telinga gue udah gue tutup pake tangan.udah cukup gue udah gak tahan sama mereka. Mereka selalu aja berantem,mereka gak pernah mikirin perasaan gue.gue butuh ketenangan,ya club. Gue harus kesana.Gue langsung ngambil tas dan hp gue.Baru gue samapai tangga papah langsung nanyain gue.
"Mau kemana kamu rena?"tanya papah.
"......"gue cuma diem sambil nurunin tangga. Gue udah gak perduli lagi sama urusan mereka gie udah kecewa sama sikap mereka.
"Rena,kalo papah nanya jawab!"geram papah.
"rena kamu mau kemana sayang?"sekarang gantian mamah yang nanya sama gue.
"ngapain sih kalian nanya-nanya aku? masih Peduli kalian sama aku? Masih inget kalian sama aku? Ouuuhhh ak terharu..."ucap gue sambil ngasih smirk ke mereka,biarlah kalo gue mau dibilang anak durhaka.
"rena jaga omongan kamu!"bentak papah ke gue.
"rena kenapa kamu jadi kayak gini sayang???"tanya mamah sambiljalan ke arah gue.
"Mamah mau tau aku kenapa jadi kayak gini?Ini semua karna kalian berdua, kalian yang bikin aku jadi kayak gini.kalian selalu berantem tanpa pernah mikirin aku,aku selalu coba jadi penengah diantara kalian tapi apa yang aku dapat? Hanya bentakan "kamu itu anak kecil gak tau apa-apa tentang masalah orang tua!" itu yang slalu papah bilang ke aku."gue coba tahan emosi gue yang menggebu-gebu. Sampai dada gue naik turun.
"kalian tu pernah mikir gak sih? Disini tu yang sakit bukan kalian tapi aku pah, mah." Lanjut gue sambil megang dada gue dan air mata gue pun ikut-ikut mau turun tapi gue tahan.
"Sayang maafin mamah sama papah ya."jawab mamah sambil deketin gue dengan mata berair.
"Udah lah mah gak usah sok mikirin aku,aku udah biasa kok kayak gini. Selalu ditinggal kalian,selalu dibentak kalian,selalu dengerin perdebatan kalian. Aku udah capek mah, sekarang aku serahin semuanya ke mamah sama papah karna sekarang aku gak peduli lagi sama kalian. Udah cukup semua ini"teriak gue ke mamah sambil pergi ke luar.
tapi sampai gue di depan pintu rumah gue berhenti dan balik badan"o ya mah pah aku lupa mau nyampein ini ke kalian, aku kecewa sama kalian."
TBC
Maaf ya kalo jelek baru pertama kali soalnya bikin cerita.
Salam manis ODS😘😘Budayakan vote dan komen.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby
Romance"Kesalahan yang gue lakuin emang bodoh sampai-sampai ada segumpal darah yang hidup di perut gue. Tapi gue gak akan sesalin itu semua karena itu titipan tuhan sama gue." ~Renata felica Pramono~ "Gue ngelakuin itu sama lo awalnya cuma seneng-seneng...