Gue pergi dari rumah bawa mobil. Di jalan mungkin orang maki-maki gue karna gue bawa mobil kayak orang kesetanan,terserah lah orng mau bilang apa.didalem Mobil gue cuma bisa nangis. Gue mikir kenapa keluarga gue bisa ancur kayak gini.gue butuh sesuatu yang bisa ngelupain masalah ini semua,walaulun cuma sebentar. Tapi gue harus ngapain? Ah ya, gue harus ke club. Gue tambah kecepatan gue yabg udah diatas rata-rata itu menuju ke suatu club yang terkenal didaerah ini.
Sesampainya di club gue langsung masuk ke dalem. Gue duduk dibarnya.
"Mas vodka satu"pesen gue sama bartendernya.
"Oke mbak, bentar" jawab bartender itu.
"Ini mbak"kata bartender tadi.
Gue langsung neguk vodka gue sampai tandas. Belum cukup gue tambah terus sampai vodka itu habis. Gue udah cukup bnyak minum sampai abis 3 botol.gue coba berdiri tapi semuanya kerasa muter-muter. Pas gue jalan gue langsung kehuyung ke depan,hampir aj jatuh kalau gk ada tangan yang nangkep pinggang gue. Gue liat muka orng yang udah nolongin gue.
Dia senyum sama gue, dan omg sumpah dia ganteng banget."Hati-hati mbak"kata suara berat itu.gue coba ngelepas tangan dia tapi,tangan dia malah makin kenceng.
"Eh lo jangan macem-macem ya sama gue! Lepasin tangan lo dari pinggang gue!!"teriak gue yang setengah sadar.
Gue ngeliat dia sekilas senyum, lebih tepatnya smirknya.lalu dia bisikin ke telinga gue"gak semudah itu sayang."..
shit!gue langsung merinding denger suaranya yang berat itu!batin gue.
Tiba-tiba dia gendong gue kayak gendong karung beras.kepala gue udah pusing banget,gue langsung pingsan.
Arga pov
Baru pertama kali gue ngeliat cewek secantik itu di bar ini.muka dia imut,mata sipit,bibir merah merona,rambut panjang yang lurus dan hitam.gue coba deketin dia, tapi dia kayak enggk nganggep gue gitu. Tiba-tiba aj dia mau pergi tapi mungkin karna dia mabok dia jadi kehuyung kedepan, dan gue cepet-cepet nangkep pinggang dia. "Hati-hati mbak."
Gue tatap matanya yang teduh itu. Cantik!batin gue.
"Eh lo jangan macem-macem ya sama gue!lepasin tangan lo dari pinggang gue!"teriak cewek itu yang nyadarin lamunan gue.
Gue deketin mulut gue ketelinga dia sambil ngadih senyum devil gue "gak semudah itu sayang.."
Dan gue langsung gendong dia kayak karung beras.gue langsung bawa dia kedalam mobil gue dan gue langsung cari hotel bintang lima yang terdekat.
Tbc
Vote and comment❤
Ods
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby
Romance"Kesalahan yang gue lakuin emang bodoh sampai-sampai ada segumpal darah yang hidup di perut gue. Tapi gue gak akan sesalin itu semua karena itu titipan tuhan sama gue." ~Renata felica Pramono~ "Gue ngelakuin itu sama lo awalnya cuma seneng-seneng...