Chapter 2

36 4 0
                                    

Jadi ceritanya, pas gw mau berangkat ke sekolah, nyokap gw minta duit ke bokap gw. Duit buat belanja bulanan dan uang jajan kita ber-3. Ternyata, bokap gw kasih duitnya terlalu sedikit karena nyokap gw tau itu gabakal cukup buat sebulan. Dan nyokap gw juga tau gw dan kakak gw punya banyak acara di sekolah yang bakal ngeluarin duit.

Disitu, tiba-tiba bokap gw marah dan bentak nyokap gw di depan kita ber-3. Bokap gw juga lempar dompetnya ke depan nyokap gw. Disitu, kita ber-3 baru pertama kali ngeliat bokap nyokap kita berantem.

Gw berusaha ga mikirin tentang kejadian itu. Gw juga ga cerita ke siapa-siapa. Jadi intinya, gw pendem itu semua. Tapi tetep aja, mau gimana pun gw tetep kepikiran.

Mulai dari kejadian itu, nyokap gw selalu bilang ke gw "Cher, kalau kamu uda besar terus uda nikah, kamu harus tetep kerja ya. Kita cewek jangan terlalu bergantung sama duit suami". Dari kata-kata nyokap gw, gw selalu mikir "gw ga bakal mau digituin sama suami gw sendiri di depan anak-anak gw sendiri". Jadi gw harus tetep kerja walaupun gw uda nikah dan punya suami yang bisa kasih duit ke gw.

Karena kejadian itu, gw jadi sayang banget sama nyokap gw. Gw juga lebih deket sama nyokap gw karena bokap gw sering pergi karena urusan pekerjaan. Gw juga sering mikir kalau gw ga bakal mau kehilangan nyokap gw. Dan gw sama dia harus selalu bareng.

The Teenager - Kehidupan Seorang RemajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang