Dan akhirnya gw sama the8 pisah.Gw mutusin buat pergi dan ganti no wa dan gw liat dia tampak bahagia tampa gw.
Dan dia sosok laki" yg suka dan matian" buat dapettin gw nyatain perasaan ya yg kesekian kalinya ke gw.Tapi gw masih syg banget sama the8 gw g mau pisah sama dia pas itu dan pada akhirnya the8 kembali.
Sampai itu Gw g tau harus ap karna yg jelas gw harus milih the8 atau dia.Dia itu baik,g putus asa buat dapetin gw malah perjuangannya buat dapetin gw itu sampek antara hidup dan mati bukan gw lebay emang kenyataan.
Sangking bodoh ya dia berantem masalah karna geng ya di ejek dan lebih bodohnya dia sendiri lawan 6 orng klo g salah gw lupa😂terus dia babak belur eth lah sampek mimisan malah masuk rs.Gw sih salah karna knp gw blok dia pas itu karna gw dia beli kartu dan akhirnya dia kecelakan gw sempet g percaya ad yg wa gw ngasih tau klo dia di rs kecelakan Gw abaikan dan akhirnya bener gw tau dia sampek kyk gitu karna gw.
Dan akhirnya gw tau gw minta maaf tapi terlambat itu sudah terjadi,dan akhirnya dia ngechat the8 bilang gini " pasti dia milih elu bukan gw" terus the8 bales "blm tentu dia milih gw coba bilang dulu sama momo"
Terus dia bls lg " gw yakin banget dia pas milih elu,klo dia sampek elu gw ikhlas"
Dan akhirnya gw milih the8,karna kalian tau cinta g bisa di paksaain.Dan gw kembali lg sama dia tapi gw raguu,dan the8 maaf dll.pasti kalian bilang gw bodoh knp?karna gw izinin dan minta the8 supaya tetep sama the8 sakit mungkin jadi gw karna kasih syg the8 dan cintanya harus di bagi 2 karna gw syg banget sama the8 dan kalian tau gw rela di duakan knp?ethlah.
Dan saat itu gw lg jln sekeluarga dan kouta yg baru gw beli lupa gw bawk jadi pas Gw online spam gw jg ap ya mrh",ngambek g jls mirip anak kcil itu yg dia g suka ya.Dia mungkin cari yg dewasa dll.sorry ad yg gw apus itu nama rl gw
Masih banyak tapi gw apus karna ad tuh sahabat rl ya the8 sebut aj dia mawar mrh" bilang klo gw murahan terus masih ngarep the8,neror the8 dan gw ss poto pacarnya.lah ap kabar jijik yg sempet ngode karna pacar mbk mawar g bisa dia dapetin eh the8 jadinya.
Pesan gw klo ngomong ke orng itu pikir" dlu dia sakit hati ap g,itu bener ap g jadi jgn ceplas-ceplos.
Dan sekarang gw hidup di jaman selingkuhan yg mrh" dan maki" yg di selingkuhin😂
Tc!
Gw tau klo emang the8 di ciptain buat gw pasti dia baik ke gw,ethlah gw g tau jodohnya eth blm lahir.Sorry klo gw lama post karna gw mau un mau fokus belajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
the8
Fantasy20 november cerita gw di mulai dari situ gw dapet cwok yg baik,perhatian syg sma gw,lembut g pernah mrh tapi gw tau itu cuma rp seiring berjalan ya waktu gw sama dia rl. bnyk banget canda,tawa,harapan,janji" dan angan" buat bersama selamanya.tapi ta...