prolog

16 4 0
                                    

Gelap&sunyi

Dimana aku? Mengapa semua orang menjauh seakan-akan aku ini tidak terlihat, Mama dan papa ada didalam gedung hotel itu.... tolong!!! Siapapun itu tolong mama dan papa!!! Aku tidak mau terjadi hal-hal buruk terjadi pada mereka... TOLONG SIAPAPUN ITU!!!!

"Arghhhhhhh" lalla mhcembuka mata sambil ketakutan, kemudian bu andin datang menghampiri lalla "la, ada apa? Kamu mimpi peristiwa itu lagi? Kamu kayak nya lagi kecapean deh... mending ibu dongengin kamu yah" anak kecil bernama lalla itu hanya menggangguk kecil.

"Ish.... dodi alikin oneka lalla, lalla mayah ama dodi nih..." kemudian tanpa di sengaja lalla mengeluarkan air matanya, bu andin datang untuk melerai mereka "dodi balikin boneka milik lalla, atau kamu mau ibu hukum" bu andin memang tegas dan juga adil, bahkan bu andin sosok yang penyayang anak kecil, bu andin adalah pengasuh panti asuhan "Kasih Sumber".

Sambil tergesa-gesa lari dengan kaki yang munyilnya lalla sampai di pangkuan bu andin " muna andin, lihat jeh acu apet ilai ambar ajus, acu inter can ambar na" sambil tersenyum sumringah, atau yang bisa dia artikan kata-kata lalla dengan (Bunda andin, lihat deh aku dapet nilai bagus, aku pinter kan gambar nya) andin hanya membalasnya dengan senyuman yang indah.

***

Lalla hanya bisa duduk dan menatapi langit-langit yang sudah mendung, dia sangat sedih saat ini dan dia ingin sekali menangis.

"Enapa lalla ica aji aya ini cih, lalla can acih ayang ama mama dan papa, lalla angen ama mama dan Papa

1 bulan kemudian

Bu andin masih saja berpelukan dengan lalla, hingga anak manis itu pergi untuk dia asuh oleh orang yang benar-benar akan menyayanginya.

"Lalla nda mau ergi... lalla ayang muna andin" lalla masih saja menangis, gadis kecil itu memang sangat imut, walau dengan ekspresi apalun, "lalla sayang bunda andin kan?" Lalla menggangguk sambil mengusap air matanya itu "kalau lalla sayang sama bunda andin, lalla harus tinggal sama mama dan papa baru lalla, bunda andin bakal senang kalau lalla punya keluarga baru yang bisa menyanyangi lalla lebih dari bunda andin" lalla tidak bisa membantah apa yang di ucapkan andin, karena di mata lalla andin adalah orang ke dua yang sangat di sayangi lalla setelah orang tuanya.




"Kamu adalah alasan mengapa aku bisa bertahan di tempat yang sama"
**************
Alo-alo semua bagus g ceritanya? Semoga bagus y^^, semoga kalian bakal jadi langganan di cerita ini y:"
Mohon vote and coment nya dong biar semangattt, sukak bilang yah :* makasihhh lopyu all♥

LFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang