Fachriyan

17 4 0
                                    

Bu niken-wali kelas XI MIPA 2 datang dengan diikuti anak baru di belakangnya, "anak-anak diam semua" bu niken mencoba menenangkan anak muridnya, yang ribut, semua mata tertuju pada anak baru tersebut.

"Fachriyan.Kalfhi.Lugingtons" cuma itu doang perkenalannya, aduh mas pelit banget sih ngomongnya, semua murid berbisik-bisik, apa lagi murid perempuan yang sedari tadi histeris tidak karuhan karena melihat ada sosok pangeran.

"La liat deh, ya allah sunggung indah ciptaanmu ya allah, huaaaaa aku gak kuat" alent terus saja histeris dengan kedatangan fachriyan, yah anak baru itu," B aja" alent langsung menatap lalla "yah, itu kan elu... lu mah kaga ada selera la, apa bae lu bilang B aja, spesies apa sih lu la? Kayaknya lu harus periksa mata deh" virna hanya bisa diam menatap kedua sahabatnya yang aneh itu, yang satu gak ada semangat hidup, yang satu lagi mempunyai energi yang sangay kuat.

Fachriyan terus saja di serbu dengan kedatangan murid-murid perempuan, ada yang dari kelas lain lah, mereka membawa hadiah untuk Fachriyan.

Lalla bosan melihat fenomena seperti ini, lalu lalla dan sahabatnya pergi untuk ke kantin.

Fachriyan juga mulai geram, lalu Fachriyan pergi meninggalkan kelas untuk menuju kantin, sebenarnya Fachriyan tidak begitu tau dimana letak kantin itu, yah maklum lah namanya juga anak baru.

Srek...

Lalla kaget tiba-tiba saja ada yang memegang punggung dia, padahal kedua sahabatnya sudah pergi duluan entah kemana.

"Kantin dimana? "Tanya seseorang yang baru lalla kenal, "Lu lurus aja terus belok ke kanan" lalla mulai deg-deg'an
Mengapa? Aku mulai aneh di dekatnya? Kenapa aku mulai ada yang aneh di dalam raga ini? Tidak!!! Sadar la, sadar

"Oy... kenapa bengong aja" seseorang itu mengagetkan lalla "ke-kenapa?"lalla mulai grogi, kenapa lalla bisa seperti ini "lu gak denger, gue ngomong apa tadi" lalla menggelengkan kepalanya, karena memang lalla tidak dengar dia ngomong apa "temenin gue makan di kantin" lalla kaget, tapi lalla berusaha bersikap biasa saja "lu bisa sendiri kan?"lalla segera meninggalkan orang tersebut.

Ada yang menarik tangan lalla dari belakang, lalla tidak siap dengan gerakan mendadak tersebut, akhirnya lalla berputar ke belakang dan terjatuh, tapi orang yang menarik itu segera menangkap lalla, yah orang yang dari tadi itu adalah fachriyan, sebuah kejadian terjadi seperti di drama-drama.

Ckrek

Tiba-tiba seseorang memfoto mereka, kejadian tadi kurang lebih 1 menit, mereka langsung melepas satu sama lain, entah darimana mereka datang, dari tadi hilang tiba-tiba muncul, siapa lagi kalau bukan alent dan david.

***

"Ajak aku bahagia denganmu walau hanya sedetik saja, memilikimu adalah suatu yang indah bagiku, karena aku tidak akan menyia-nyiakan dirimu, dan jangan sia-siakan diriku."
Fachriyan.Kalfhi.Lugingtons

LFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang