1.FFL

31 10 2
                                    

Will you be mine ?? Satu helaan nafas lega pun keluar dari mulut David dihadapan Cakrul, cakrul yang masih syok pun natap orang didepannya setelah sadar cakrul berteriak lantang "YES I WILLL "
.
.
.
.
.
.

*Byurrr ,seorang gadis yang masih lengkap menggenakan baju tidur gambar doraemon terbangun karena guyuran air dari sahabatnya yaitu Via

"woy loe ya ,setiap tidur ama gue nggak pernah sekalipun loe nggak ngingau pas tidur ,gue enek denger nya😔 i will i will mata loe" .. Omel Via.

Cakrul masih mengerjapkan mata sambil bergumam "cuma mimpii..huwaa "😥😱,

"gue rasa loe kebanyakan micin ,Via hanya geleng-geleng menghadapi sahabat satunya ini ".

Iya tadi malam Cakrul mengerjakan tugas dirumah Via, dan memutuskan untuk tidur dirumahnya Via karena memang sudah terlalu malam.




🍒Skip sekolahan

"Via..via temenin gue kedepan tangga situ yuk ,please"
Mohon Cakrul kepada Via

"ngapain coba kesana ,mau ngemis ?? Jawab Via dengan nyeleneh.

"enak aja gue mau nyapa David ihh,,? Elak Cakrul

"ogah sana sendiri ,gedek gua tiap hari ama kelakuan loe " tolak Via

"ihh jahat amat deh loe ,cuma bentar elah'.

"yaudah yaudah ayok" mau tak maupun Via tetep nemenin sahabat nya bertingkah 'konyol' lagi.






Mereka berdua pun berjalan menuju tangga sesampainya disana....

"David mana yaa kok belum kelihatan"gumam Cakrul

"mati kali orangnya" jawab Via dengan asal ceplos

"wah ngajak berantem lo vie?" marah Cakrul

"hehe canda elah Cak ,mungkin agak siangan datengnya " Via mencoba menenangkan Cakrul

"eh.. tu David udah jalan kesini , udah rapi belum nih guenya ?"


"Pagi Daviddd" sapa Cakrul tiada malu😁

Seperti biasanya David hanya menanggapinya dengan muka datar tanpa menoleh ia melanjutkan jalanya.

"Viaa,,David senyumin gue , baper kan gue nya " heboh Cakrul tanpa malu.

Nih orang udah gila akut apa ya , masak nggak bisa bedain mana muka saat senyum ama kecutt,, ini anak harus di ruki'ah paling.

"cakrul sayang mata loe nggak melek apa David tadi pasang muka datar bukan senyumin elo bisa bedain napa" ,,, omel Via .

Cakrul mengabai kan omelan Via dan dengan santai nya ia nyelonong pergi ninggalin Via. Via yang memanggil manggil nya pun tak digubris .

Dasar sahabat laknat ,Via cuma bisa sabar kalo gini .










Hy gimana ceritanya masih agak kaku yaa ,please vote and coment supaya saya dapat memperbaiki nya dan pembaca merasa senang ,lama baru update kemarin kemarin sibuk ukk ,terus baru baru ini sibuk ngurus peserta didik baru karena masih masa PLS jadi baru sekarang bisa update ,maaf ya jika banyak kata yang salah ,see you next chapter😁😉😍 THANK'S TO READERS😍


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 07, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FIGHT FOR LOVE🍂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang