Fara : " Ji-hyun! " sambil berteriak didepan pintu, yang berhasil memecahkan lamunan Jihyun.
Jihyun : " Kamjagiya! " Dengan cepat Jihyun berdiri karna kaget:v
Fara : " Haha, tadi lo ngomong apa? Kamjgila?, Wah dasar lo kurang ajar ngatain gue gila awas aja lo ya! " sedikit memonyongkan bibir imut yang berwarna pink bunga sakura itu
Jihyun : " tidak tidak, bukan itu yang ku maksud!, itu ungkapan kaget orang Korea, dan tolong kondisikan wajahmu, aku jijih lihatnya " Jihyun menjelaskan apa yang dia katakan tadi, dia takut kalo Fara akan ngambek.
Fara : "ya iya iya!, gue tau tau, dan tolong berhentilah mengatakan kata kata korea, lo taukan kalo lo itu hidup dimana?, dan lo pasti tau kalo gue asli orang Indonesia!, yang pasti gue ga bakal ngerti kalo lo ngomong basa korea!" Karna kesal Fara menekuk wajah imutnya itu, dan terus ngoceh ga karuan_-
Jihyun : "oke sayong:*, jadi aku mau tanya!, Kenapa kamu tadi teriak teriak ga jelas?" Jihyun bertanya dengan berhati hati karna takut Fara bakal marah ke dia
Fara: " oia, gue lupa!, tadi lo dicariin sama Yudi, katanya sih mau ngomong penting, tapi menurut gue sii paling dia cuma mau ngungkapin perasaannya, kan cuma kamu yang ga tau kalo Yudi suka banget sama kamu "
Jihyun : " hii kok aku jadi mager ya?, males banget ketemu sama dia, gimana nih?, bantu aku dong, ngomong aja ke Yudi kalo aku lagi ga bisa diajak bicara! " Dengan menggunakan modus memelas yang Hem ya begitulah:()
Fara : " ih ga boleh kaya gitu!, Cepetan gih temuin dia, kasian udah nunggu lama didepan pintu, kalo menurutku sii wajahnya oke, bodynya oke, dia lumayan pinter kan?, Udah terima aja, itu saran dari gue:) "
Jihyun : "hmmm" tak bersemangat
Yudi : " eh Jihyun, emm makin hari kamu makin cantik ya:), mau jalan jalan sebentar ga bareng gue ?" Dia bertanya dengan gaya yang sok cool banget, dan bikin aku merinding:v
Jihyun:" ga usah banyak omong!, langsung aja ke intinya, aku lagi sibuk, tugasku masih numpuk!" Cetusku dengan nada yang agak jutek, mungkin dia akan baper denger kata kataku tadi.
Yudi :" oke oke, tapi aku agak canggung kalo ngomongnya disini, kamu mau kan ketaman belakang sebentar"
Jihyun:" ya oke! Janji ga pake lama kan!"
Yudi :" ya "
__Jihyunpov__
Setelah sampai di taman belakang sekolah, aku memberanikan diri untuk langsung bertanya, sejujurnya aku udah males banget ketemu dia, tapi mau gimana lagi, kalo ga dipaksa sama Fara pasti aku ga bakalan nemuin dia, huh kesel_-
Jihyun:" jadi kamu mau ngomong apa ?, bentar lagi masuk!"
Yudi:" oke, jadi gue mau jujur sama lo, em ngomong formal aja ya biar gampang"
Jihyun:" ya" mengatakan dengan mantap dan semangat, karna ga mau lama lama sama Yudi apalagi cuma berduaan.
Yudi:" jujur ya Jihyun"
Yudi:" em gue mau ngomong jujur ke kamu"
Yudi:" Jihyun aku mau jujur ke kamu "Jihyun:" apaan si kamu, dari tadi kamu cuma ngomong mau jujur mau jujur, ya udah kamu mau jujur apaan, cepetan dong!" Yudi membuatku kesal sebel marah mood ancur diistirahat pertama, ini perasaan knpa jadi campur aduk ya ?
Yudi: " guemaujujurkalo gue itutuhsuka bangetsamalodari pertamaaku lihat kamu rasanyadegdeggan kalo lo lewat di depanku dan lo selalu senyum ke gue" dengan nada cepatnya itu Yudi berhasil membuat Jihyun pusing setengah mati, diantara dengar dan tidak
Jihyun :" ih kamu ko ngomongnya kok cepet baget sii, kan aku jadi ga ngerti sebenernya kamu ngomong apa?, Jadi pelan pelan aja, tapi yang cepet! "
Yudi:" lo mau gak jadi pacar gue? "
Jihyun:" lo nembak gue?"
Yudi:" jadi lo mau gak?"
Jihyun:" serius kamu nembak aku?, Aku kira kamu suka sama Jihan, setiap kali aku sama Jihan pasti kamu langsung liatin, tapi kok malah nembak gue sii?
Yudi:" gak gue sukanya sama lo, gue gak suka sama Jihan, dia gak cantik kaya kamu!"
Jihyun:" terus?"
Yudi:" oke sekali lagi gue tanya ke lo, dan lo harus jawab!, LO MAU GAK JADI PACAR GUE?"
Jihyun:" emm, sory ya Yud, aku ga bisa, aku masih belum mau memikirkan itu!" Aku langsung berlari meninggalkan Yudi menuju kelasku, saat aku berlari aku tak sengaja menabrak seorang pria yang jangkung dan tampan, karna aku terburu buru jadi aku hanya mengatakan maaf sambil berlari
Jihyun :" eh sory, aku ga sengaja, sory ga bisa bantuin kamu" aku langsung berlari namun..
Suho:" eh gak bisa begitu, lo harus bantuin gue beresin kertas ini, kalo gak gue bilangin ke pak Anton" memegang tanganku sampai aku ga bisa bergerak
Jihyun:" sekali lagi aku ga bisa bantuin kamu, sebentar lagi ada kuis, kumohon lepaskan tanganku, aku minta maaf, tolong lepasin aku" sambil menangis karena perasaanku yang sebenarnya campur aduk gara gara Yudi sialan itu.
Suho:" eh sory sory, gue gak bermaksud bikin lo nangis, sory gue ngancem lo, ya udah deh gue maafin, tapi lain kali gak, dan gak usah nangis lagi ya, eh gue punya permen lo mau gak?" Karna merasa bersalah.
Aku diam saja dan terus menangis, lalu dia memberikan aku saputangan, permen, dan melepaskan tanganku. Aku tak mengatakan apapun, setelah aku menerima yang dia berikan aku dengan cepat berlari ke kelasku.Suho:" cewe aneh, haha, apa aku gila ?, tapi dia manis dan cantik" tersenyum beringah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I COME BACK
Horror"ini saatnya untuk balas dendam" Jihyun cewe cantik yang mati karna bunuh diri dilatar belakangi kekerasan pada dirinya, dan dia kembali setelah mati untuk membalas dendam pada orang orang yang menyakitinya, dalam melakukan balas dendamnya Jihyun di...