하나

10.5K 492 27
                                    

Cherry POV

Pagi ini gue bangun kesiangan, padahal ini adalah hari pertama gue masuk sekolah setelah libur semester. Sekarang gue kelas 2 SMA dong guys. Btw gk ada yg istimewa atau apa tetep gitu-gitu aja sih, tidak akan ada yg perduli dengan keberadaan gue, bahkan mereka tahu gue sekolah disana aja maybe enggak. Gue satu SMA sama caplang alias chanyeol alias tiang listrik alias alias lainnya itu.

Yups i'm not famous as like mbak-mbak body goals atau apalah itu, i'm just nerd girl yg gk jarang jadi sasaran bully-an kakak kelas terutama geng cewek-cewek hits dimana gue sekolah.

Terus gimana reaksi chanyeol tahu gue dibully? B aja guys, sedih gk sih? Ya salah gue juga sih soalnya gue gk mau siapapun tahu kalo dia kakak gue dan gue gk mau berurusan sama dia di sekolah soalnya gue trauma waktu SMP gue pernah di culik temen-temennya si caplang, dia banyak musuh gitulah alhasil keluarga gue mutusin buat pindahin gue sama chanyeol ke negara yg sekarang ini gue tinggalin sama chanyeol di korea dengan alasan tidak akan terjadi hal yg gk diinginkan lagi kayak dulu, tapi soal gue yg jadi nerd disekolahan ini murni ide gue bukan karena orang tua gue yg nyuruh, bahkan awalnya chanyeol aja gk setuju, dan sekarang ginilah nasib gue harus pura-pura tak terlihat alias jadi nerd disekolahan dan harus kebal dengerin nyinyirin orang-orang sok sempurna itu.

"Bangsat caplang lo gk bangunin gue sih?" Teriak gue dari kamar, btw gue tinggal berdua di apartemen sama chanyeol karena nyokap bokap gue masih tetep tinggal di INA.

"Buruan bangun njir gue mau jemput jessi lo kalo ke sekolah naik bus aja kayak biasanya"

"Dasar abang gk tahu diri mati aja sono lo" kzl banget gue sih walaupun udah kebiasaan naik bus tapi ini kan urgent dibarengin sampe per4an kek atau apa kek ini malah enggak.

"Berisik" sahut chanyeol langsung pergi

Gk butuh waktu lama gue nyampe disekolah dengan seragam oversize gk lupa kacamata plus rambut kuncir dua kayak kang daniel eh maksud gue kayak kudanil.

"Pak tunggu jangan di tutup dulu pagarnya" teriak gue ke satpam sekolah dengan lari sekuat tenaga dari halte bus depan sekolah.

"Udah telat 0.01 detik non maaf gk bisa" ucap satpam itu

"Pak please lah baru juga 0.01 detik pak" mohon gue

"Maaf gk bisa non"

"Shit"

Alhasil gue jalan ke gerbang belakang tapi tetep aja gerbangnya dikunci juga.

"Anjir gimana coba, apa gue manjat aja kali yah?" Guman gue "iya gue manjat ajalah" dan dengan tekat penuh gue manjat tuh pager yang tingginya ngalahin tingginya chanyeol

"Lo pasti telat kan?" Ucap seseorang setelah lihat gue menjatuhkan diri di lingkungan sekolah

"Diem gk lo bacot" ucap gue

"Lo aturan berthanks sama gue, beruntung gue yg jatah keliling coba yg lain udah dihukum keliling lapangan lo"

"Lo berisik banget sih udah pergi sana tar keburu ada yg lihat, kan gk lucu cogan hitz ketua OSIS bercakap-cakap ria sama gue"

"Serah"

Dan gue langsung lari ke kelas, sampe kelas pun ya tidak ada yg perduli sama gue ini. Sumpah gue laper banget tadi gk sempet sarapan di apart.

"Anjir laper banget" dan karena gue pintar gue berinisiatif pergi ke kantin, tapi sebelum itu gue pergi ke basecamp gue dulu mau ngambil jaket soalnya lagi dingin di korea. So gue punya ruangan khusus gitu sebenernya bukan khusus si melainkan ini gudang sekolah yg gue bersihin terus gue jadiin markas kecil-kecilan buat gue sekedar ganti baju nyimpen buku dll.

TWO SIDES [Short Story] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang